alexametrics

Teriak Mengaku Istri Putin, Wanita Ini Ditangkap Polisi Rusia

loading...
Teriak Mengaku Istri Putin, Wanita Ini Ditangkap Polisi Rusia
Presiden Rusia Vladimir Vladimorvich Putin. Foto/Sputnik/Aleksey Nik
A+ A-
MOSKOW - Presiden Rusia Vladimir Putin telah bercerai sejak 2014 dan secara resmi tetap lajang. Namun, seorang wanita berteriak-teriak di Red Square Moskow yang mengaku sebagai istri kepala negara Rusia tersebut.

Wanita 36 tahun asal Ukraina itu muncul di Red Square untuk berusaha melihat Presiden Putin. Menurut laporan media Rusia, MK, kejadian itu berlangsung 20 November di dekat kediaman resmi Presiden Rusia di Kremlin.

Wanita itu diidentifikasi dengan nama pendek Natalya. Dia menarik perhatian publik setelah berteriak bahwa dia adalah istri Vladimir Putin dan menuntut pertemuan dengan presiden Rusia.



Dia kemudian ditahan oleh Layanan Perlindungan Federal Rusia setelah perilakunya yang mencurigakan. Setelah itu, dia ditangkap oleh polisi setempat.

Natalya, seperti dilaporkan kantor berita Sputnik, Kamis (21/11/2019), telah dipindahkan ke rumah sakit jiwa karena dicurigai menderita skizofrenia.

Presiden Putin yang kini berusia 67 tahun lebih memilih untuk tetap diam tentang kehidupan pribadinya sejak perceraiannya dengan Lyudmila Putina pada 2014. Dari pernikahan dengan Lyudmila Putina, Putin dikaruniai dua anak perempuan. Vladimir Putin secara resmi tetap lajang sejak saat itu.
(mas)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak