Hidung PM Mahathir Mohamad Berdarah saat Konferensi Pers

Selasa, 19 November 2019 - 12:59 WIB
Hidung PM Mahathir Mohamad Berdarah saat Konferensi Pers
Hidung PM Mahathir Mohamad Berdarah saat Konferensi Pers
A A A
KUALA LUMPUR - Perdana Menteri (PM) Malaysia Mahathir Mohamad tiba-tiba mimisan di tengah-tengah konferensi pers, Selasa (19/11/2019) pagi. Lantaran darah keluar dari hidungnya, konferensi pers dihentikan.

Seorang ajudan Mahathir mengatakan pemimpin Malaysia dalam kondisi baik. Menurutnya, pendarahan hanya sebentar dan dia telah kembali bekerja seperti biasa di kantornya di Putrajaya pada siang ini.

“Hanya sementara. Dia sudah di kantor, dan baik-baik saja sekarang," kata ajudan tersebut, seperti dikutip media setempat The Sun Daily. Menurutnya, Mahathir akan menghadiri acara terpisah malam nanti.

Selama konferensi pers di acara "Malaysian Palm Oil Board International Palm Oil Congress and Exhibition 2019" hidung Mahathir mulai berdarah. Dia terlihat menyeka hidungnya dengan saputangan putih.

Pengawal Mahathir kemudian meminta konferensi pers diakhiri, sebelum akhirnya dia diantar pergi.

Laporan media Malaysia lain menyebut Mahathir dibawa pergi untuk mendapatkan perawatan medis. Ajudannya menegaskan bahwa pemimpin berusia 94 tahun itu hanya diantar ke ruang pameran untuk program berikutnya.

"Dia pergi untuk melihat mobil biodiesel yang ada di lantai bawah, dan bahkan berfoto selfie dengan beberapa peserta dan pengunjung di sana," katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3539 seconds (0.1#10.140)