Video Telanjang Viral, Artis Pengancam PM India: Moga Allah Hukum Pelakunya

Jum'at, 15 November 2019 - 15:40 WIB
Video Telanjang Viral, Artis Pengancam PM India: Moga Allah Hukum Pelakunya
Video Telanjang Viral, Artis Pengancam PM India: Moga Allah Hukum Pelakunya
A A A
ISLAMABAD - Seorang penyanyi pop Pakistan yang mengancam akan membunuh Perdana Menteri (PM) India Narendra Modi memutuskan pensiun dari dunia hiburan setelah video telanjangnya bocor dan viral di media sosial. Artis yang jadi sorotan media internasional ini menyumpahi pelaku penyebar videonya agar dihukum Allah.

Rabi Pirzada untuk pertama kalinya muncul di platform publik pada hari Kamis setelah skandal video itu menamatkan kariernya. Dia muncul dengan busana tradisional Muslim warna hitam dan menunjukkan kesedihannya.

Dia tenar sejak mengancam akan membunuh PM Modi, termasuk aksinya yang berdandan dengan busana rompi bom. Bocornya video tanpa busananya sempat memicu spekulasi bahwa dia jadi target operasi siber intelijen India.

"Mereka yang membuat video saya viral akan dihukum dalam kehidupan ini dan di akhirat karena genggaman Allah sangat keras," katanya dalam sebuah video.

"Mereka bersalah di pengadilan Allah dan mereka akan dihukum. Saya berdoa semoga orang-orang seperti itu dihukum," ujarnya, seperti dikutip Sputniknews, Jumat (15/11/2019).

Menurut Pirzada tim keamanan siber dan tim intelijen Pakistan akan segera menangkap orang-orang yang bertanggung jawab atas tindakan yang membuat videonya viral.

Dia ingin kembali ke kehidupan normal setelah dihantam skandal video telanjang tersebut. "Banyak wanita juga menawarkan untuk mendukung dan melindungi saya, meyakinkan saya bahwa tidak ada yang bisa mengangkat jari terhadap saya. Ini termasuk mereka yang berafiliasi dengan (gerakan) #MeToo dan #MeraJismMeriMarzi," paparnya.

Bintang pop itu menegaskan bahwa dia tidak akan kembali ke bisnis hiburan dan mulai sekarang hanya akan bernyanyi untuk Allah. "Saya pikir saya telah diberikan kehidupan baru, dan arti hidup saya sekarang hanya agama," katanya.

Pihak berwenang Pakistan telah menyelidiki insiden tersebut, tetapi belum sampai pada kesimpulan bagaimana videonya sampai ke dunia maya. Beberapa pihak menduga bintang pop yang memusuhi PM India itu adalah korban "balas dendam porno". Ada juga yang menduga bahwa dia korban konspirasi politik.

Pirzada sebelumnya mengancam akan membunuh PM India karena keputusannya soal status Kashmir. Dia pernah mengenakan rompi bom bunuh diri dalam sebuah foto dan dalam video lain dia mengancam akan membunuh PM Modi dengan ular, singa, dan buaya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4374 seconds (0.1#10.140)