alexametrics

Gadis 10 Tahun di Argentina Hamil setelah Diperkosa Kakak Kandung

loading...
Gadis 10 Tahun di Argentina Hamil setelah Diperkosa Kakak Kandung
Hospital Peditrico Nivel III-Dr Fernando Barreyro, rumah sakit tempat gadis 10 tahun di Argentina diperiksa tentang kehamilannya. Foto/CEN/Daily Mirror
A+ A-
POSADOS - Seorang gadis berusia 10 tahun di Argentina hamil delapan bulan. Dia mengaku sebagai korban pemerkosaan oleh kakak kandungnya yang berusia 15 tahun.

Korban baru tahu tentang kehamilannya ketika dia pergi ke rumah sakit bersama ibunya setelah mengeluh sakit di punggung dan perut.

Kejadian itu berlangsung di kota Posadas, di provinsi Misiones, Argentina utara.



Dokter yang memeriksa korban mengatakan bahwa anak perempuan itu hamil dengan usia kandungan mendekati akhir, yakni satu bulan lagi akan melahirkan.

Ibu korban—yang tak tahu apa-apa tentang dugaan pelecehan seksual dalam keluarganya—terkejut mendengar putrinya hamil. Korban dijadwalkan melahirkan sebelum akhir tahun ini.

Gadis itu dibawa ke Hospital Pediátrico Nivel III-Dr Fernando Barreyro, di Posadas, di mana dia diberitahu berita tentang kehamilan tersebut.

Kasus ini ditangani kantor polisi khusus wanita dan sekarang sedang diselidiki oleh hakim untuk kasus anak di bawah umur Marcela Leiva dan jaksa penuntut Maria Laura Alvarez.

Kantor polisi khusus semacam ini diarahkan untuk kebutuhan mereka yang menderita kekerasan gender.

Laporan media lokal yang dikutip Daily Mirror, Selasa (12/11/2019), mengatakan korban tidak mengerti apa yang terjadi padanya dan mengklaim bahwa dia diperkosa hanya sekali.

Departemen Pembangunan Sosial setempat melaporkan bahwa saudara korban, yang namanya belum terungkap, telah dikeluarkan dari keluarga.

Menurut aturan, Ibu gadis kecil itu harus diberi hak asuh atas bayi yang dilahirkan nanti dan Departemen Kehakiman ingin korban melanjutkan pendidikannya setelah persalinan.
(mas)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak