alexametrics

Pria Ini Merangkak demi Dengar Suara Pasangan Bercinta di Hotel

loading...
Pria Ini Merangkak demi Dengar Suara Pasangan Bercinta di Hotel
Seorang pria di China merangkak di dekat pintu kamar hotel demi merekam suara pasangan yang sedang bercinta. Foto/AsiaWire/India Times
A+ A-
JIANGJIN - Seorang pria di China bertingkah kelewat batas demi merekam suara pasangan yang sedang berhubungan seks di sebuah kamar hotel. Pria itu merangkak di lantai dekat pintu kamar hotel untuk menjalankan misinya.

Namun, tindakan yang mengusik privasi orang tersebut terekam kamera closed-circuit television (CCTV).

Menurut laporan media setempat, pasangan itu menginap di sebuah hotel di Distrik Jiangjin, Chongqing, China barat daya. Mereka melihat sesuatu seperti bayangan yang bersembunyi di luar pintu kamar mereka setelah tengah malam.



Pasangan itu lantas menghubungi polisi dan ketika petugas polisi memeriksa rekaman CCTV, seorang pria terlihat merangkak di luar kamar pasangan itu.

Dalam rekaman tersebut terlihat bahwa si pria iseng mengeluarkan ponselnya dan mencoba menempatkannya sedekat mungkin dengan kamar pasangan itu. Dia mengaktifkan rekaman audio kemudian memeriksa rekaman pada ponselnya tersebut. Tak lama kemudian, dia pindah ke kamar lain.

Polisi Shuangfu, Jiangjin, berhasil menangkap pria berusia 28 tahun itu atas tuduhan melakukan pelanggaran privasi orang. Pria iseng itu diidentifikasi dengan marga He.

He mengaku menginap di hotel yang sama dengan pasangan yang dia sadap. He bahkan mengaku kembali ke hotel beberapa kali untuk merekam audio pasangan lain.

"Dia melakukan ini untuk memuaskan kebutuhan fisik dan psikologisnya," kata Kepolisian Shuangfu melalui seorang juru bicara seperti dikutip dari India Times, Kamis (7/11/2019).
(mas)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak