Rayakan 70 Tahun Hubungan RI-Amerika, Kedubes AS Gelar Pameran Foto

Selasa, 05 November 2019 - 14:37 WIB
Rayakan 70 Tahun Hubungan RI-Amerika, Kedubes AS Gelar Pameran Foto
Rayakan 70 Tahun Hubungan RI-Amerika, Kedubes AS Gelar Pameran Foto
A A A
JAKARTA - Kedutaan Besar (Kedubes) Amerika Serikat (AS) di Jakarta menggelar pameran foto yang menyoroti hubungan diplomatik AS dengan Indonesia. Pameran digelar sebagai bagian dari perayaan 70 tahun hubungan diplomatik kedua negara.

Duta Besar AS untuk Indonesia Joseph Donovan Jr mengatakan tema pameran foto adalah "Membidik Hubungan Bilateral AS-Indonesia Lewat Lensa Jurnalis". Pameran digelar Kedutaan yang bekerjasama dengan Antara Foto.

"Foto-foto ini menampilkan dan mekankan peristiwa bersejarah hubungan diplomatik kita. Kami harap foto-foto ini bisa mengangkat kembali nilai-nilai bersama kita akan pentingnya kemerdekaan pers dan memulai percakapan tentang 70 tahun hubungan diplomatik dan antar-masyarakat ke depannya," ucap Donovan.

"Foto-foto ini diambil jurnalis foto profesional Indonesia, yang memamerkan keterampilan teknis yang luar biasa dan dengan tutur cerita visual yang disandingkan dengan karya tulis para wartawan, menceritakan sejarah Indonesia dan hubungan Indonesia dengan AS," sambung diplomat Amerika tersebut, Selasa (5/11/2019).

Setidaknya terdapat 70 foto yang dipamerkan dalam ekshibisi yang digelar di Perpustakaan Nasional Indonesia. Pameran digelar mulai hari ini hinggal 10 November mendatang.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3468 seconds (0.1#10.140)