alexametrics

Klaim Bayinya Anak Eks Raja Malaysia, Miss Moscow Posting Foto

loading...
Klaim Bayinya Anak Eks Raja Malaysia, Miss Moscow Posting Foto
Mantan Raja Malaysia, Sultan Muhammad V, dengan Miss Moscow 2015 Oksana Voevodina. Foto/Instagram/rihanapetra
A+ A-
MOSKOW - Miss Moscow 2015, Oksana Voevodina, 27, mem-posting foto bayi laki-lakinya untuk menegaskan bahwa anak yang dilahirkannya itu adalah anak dari mantan raja Malaysia, Sultan Muhammad V dari Kelantan. Pasangan yang pernikahannya heboh beberapa bulan lalu itu telah bercerai.

Aksi terbaru ratu kecantikan asal Rusia menambah cerita panjang dari kisah peceraiannya, terlebih pihak Sultan Muhammad tidak mengakui bagi berusia lima bulan itu sebagai anak biologisnya.

Bayi itu pertama kali diperlihatkan kepada MailOnline, yang kemudian dirilis dalam foto dan video.



Namun, Voevodina, kini mengunggah foto bayinya yang bernama Ismail Leon dalam sebuah posting Instagram. Dia menggunakan nama Rihana Oksana Petra di Instagram. (Baca: Eks Raja Malaysia Sangkal Putra Miss Moscow Anak Biologisnya)

"Halo, nama saya Ismail Leon. Saya berusia 5 bulan dan ibu saya sangat mencintai saya," bunyi tulisan yang menyertai posting foto bayi tersebut, seperti dilansir dari Straits Times, Selasa (5/11/2019).

Posting ini telah mengumpulkan lebih dari 35.000 like dan 2.000 komentar sejauh ini. Banyak pengguna media sosial yang memuji bayi itu dengan sebutan "imut".

Miss Moscow itu menikah dengan Sultan Muhammad V pada 7 Juni tahun lalu, yang kala itu Sultan Muhammad V berstatus sebagai Raja Malaysia. Namun, pernikahan mereka pada akhirnya kandas.

"Dia terlihat seperti ayahnya dan wajahnya seperti orang Asia," kata Voevodina kepada MailOnline.

Dia mengatakan bahwa bayi itu dikandung pada bulan madu dirinya dan Sultan di Australia setelah pernikahan mereka. Ismail Leon lahir pada 21 Mei.

"Dia sama tampannya dengan ayahnya. Dan dia sangat banyak bicara dan saya sangat mencintainya," katanya.
Klaim Bayinya Anak Eks Raja Malaysia, Miss Moscow Posting Foto
Foto/Instagram/rihanapetraVoevodina mengklaim bahwa Sultan telah mengatakan kepadanya ketika mereka merencanakan sebuah keluarga bahwa anak-anak adalah "warisan kami".

"Tapi bagaimana itu bisa menjadi warisannya jika dia belum pernah melihatnya dalam hidupnya?" tanya mantan ratu kecantikan ini. Dia mengatakan bahwa dia bersedia membiarkan putranya melakukan tes DNA untuk membuktikan siapa ayah biologisnya.

Sultan Muhammad V, 50, melalui pengacaranya Koh Tien Hua dari Eversheds Harry Elias, telah mengatakan bahwa terlepas dari klaim tersebut, dia tidak "meninggalkan" Voevodina. Menurutnya, perempuan meninggalkan Sultan atas kemauannya sendiri untuk kembali ke Rusia.

Perceraian pasangan itu dilakukan pada 22 Juni tahun ini sesuai dengan hukum Islam. Pengadilan Kelantan Syariah memberikan izin cerai dan mengeluarkan sertifikat cerai pada 1 Juli.

Pernikahan dan perpisahan mereka mendapat banyak perhatian, terutama setelah foto dan video pernikahan itu menyebar secara online.

Di Instagram-nya, Miss Moscow 2015 memasang foto-foto mereka makan dan berpose bersama.

Pada bulan Januari, di tengah pertanyaan apakah dia menikah diam-diam, Sultan Muhammad V, yang bernama lengkap Tengku Muhammad Faris Petra ibn Sultan Ismail Petra, mengundurkan diri sebagai Raja Malaysia.

Itu adalah pertama kalinya Raja Malaysia yang semestinya memerintah selama lima tahun turun takhta di tengah-tengah masa pemerintahannya. Di Malaysia, posisi raja digilir di antara sembilan kerajaan.

Sultan Muhammad V saat ini masih sebagai penguasa Kelantan. Pada bulan September, dia mengecam penyebaran "foto pribadi" dan komentar tentang kehidupan pribadinya di media sosial.
(mas)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak