Video Seekor Burung Hancur Bertabrakan dengan Pesawat Boeing 737

Selasa, 29 Oktober 2019 - 16:53 WIB
Video Seekor Burung Hancur Bertabrakan dengan Pesawat Boeing 737
Video Seekor Burung Hancur Bertabrakan dengan Pesawat Boeing 737
A A A
MOSKOW - Sebuah rekaman video yang diambil dari dalam kokpit sebuah pesawat maskapai penerbangan Rusia mengguncang dunia maya. Video tersebut memperlihatkan tubuh seekor burung hancur berantakan saat menabrak kaca depan kokpit pesawat.

Menurut laporan insiden di tengah penerbangan itu diabadikan oleh seorang pilot yang merekam dari kokpit pesawat jenis Boeing 737 milik maskapai penerbangan Rusia. Saat ia merekam pemandangan di sekitarnya, seekor burung tiba-tiba muncul di depan pesawat.

Pesawat kemudian menghantam langsung tubuh makhluk berbulu itu. Tubuh burung yang nahas itu pun langsung hancur di kaca depan pesawat. Suara 'gedebuk' yang keras bisa terdengar dengan jelas.

Terkejut dengan kejadian itu, pilot tersebut menjatuhkan ponselnya dan berteriak, "Oh, sial," seperti dilansir dari Russia Today, Selasa (29/10/2019).

Meskipun tampaknya pesawat itu tidak mengalami kerusakan. Namun insiden tersebut dapat menimbulkan risiko serius bagi sebuah pesawat ketika burung tersedot ke dalam mesin.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3126 seconds (0.1#10.140)