Ajak Mantan Balikan, Remaja Jerman Nekat Terobos Penjara

Sabtu, 26 Oktober 2019 - 11:53 WIB
Ajak Mantan Balikan, Remaja Jerman Nekat Terobos Penjara
Ajak Mantan Balikan, Remaja Jerman Nekat Terobos Penjara
A A A
BERLIN - Aksi nekat ditunjukkan oleh seorang remaja pria asal Jerman. Saking cinta dan tidak mau diputuskan, ia nekat menerobos penjara untuk meminta balikan dengan mantan pacarnya.

Otoritas penjara di kota barat laut Vechta mengatakan kepada kantor berita DPA, remaja pria berusia 18 tahun itu memanjat dinding penjara setinggi 4 meter agar bisa sampai ke jendela sel mantannya.

Petugas penjara berusaha mencegah remaja pria itu, namun ia menolak untuk turun. Petugas pemadam kebakaran pun dipanggil untuk membawa turun sang remaja dengan tangga seperti dikutip dari AP, Sabtu (26/10/2019).

Tidak diketahui apakah aksi nekat sang remaja itu berhasil memenangkan kembali hati mantannya, juga berusia 18 tahun itu, yang telah memutuskannya melalui telepon. Remaja pria itu saat ini tengah diperiksa karena masuk tanpa izin dan melakukan kontak tidak sah dengan tahanan.

Penyiar regional NDR melaporkan bahwa pria itu setengah telanjang, setelah melepas pakaiannya agar terhindar terperangkap di kawat berduri.
(ian)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2622 seconds (0.1#10.140)