alexametrics

Remaja California Tembak Temannya di Luar Sekolah, Lalu Masuk ke Kelas

loading...
Remaja California Tembak Temannya di Luar Sekolah, Lalu Masuk ke Kelas
Foto/Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
CALIFORNIA - Seorang remaja bersenjata menembak seorang siswa berusia 16 tahun dua kali di luar sekolah mereka pada Selasa pagi. Pelaku kemudian pergi ke kelasnya setelah melakukan aksi kekerasan itu.

Pelaku, seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun, menembak korban yang lebih muda dua kali di tubuh bagian atas dan menyebabkan luka serius. Aksi itu dilakukan tepat sebelum jam 9 pagi di trotoar di luar SMA Ridgway di Santa Rosa.

Aksi penembakan itu memicu blokade besar-besaran di kompleks sekolah yang luas tersebut, menampung tiga sekolah menengah dan lebih dari 10 ribu siswa.



Blokade itu dicabut beberapa jam kemudian setelah pihak berwenang menjemput pelaku di ruang kelas, menjeratnya dengan dugaan percobaan pembunuhan.

"Setelah penembakan itu, remaja bersenjata itu meletakkan pistolnya di dalam tas punggung dan menyerahkannya kepada orang lain," ujar Kapten Polisi Santa Rosa John Cregan seperti dikutip dari New York Post, Rabu (23/10/2019).

Tidak jelas apakah orang lain tersebut tahu tas itu berisi pistol. Hingga saat ini polisi masih melacaknya.

Pihak berwenang percaya aksi penembakan itu dipicu oleh pertengkaran. Korban saat ini telah dibawa ke rumah sakit terdekat dan terdaftar dalam kondisi stabil.
(ian)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak