alexametrics

Anjing dengan Mata dan Senyum Mirip Manusia Bikin Heboh Warganet

loading...
Anjing dengan Mata dan Senyum Mirip Manusia Bikin Heboh Warganet
Mata dan senyuman Nori mirip manusia. Foto/Instagram/norichiban
A+ A-
SEATTLE - Nori, anjing campuran Aussiepoo dari Seattle menjadi sensasi internet karena ekspresi mata dan senyumnya yang mirip manusia. Wajah anjing yang menggemaskan itu pun menjadi viral di media sosial.

Saat warganet melihat mata berbentuk almond dan bibir pink mirip senyum manusia, sebagian besar orang mengaku kaget bercampur gemas. Pemiliknya, Kevin Hurless dan Tiffany Ngo menyatakan selama beberapa tahun mereka telah mengetahui reaksi setiap orang yang melihat bentuk wajah Nori yang mirip manusia. Namun perhatian publik semakin besar saat foto-foto Nori beredar luas di media sosial awal bulan ini.

"Karena dia seekor anak anjing, kami tak dapat berhenti mendapat berbagai pertanyaan tentang dia. Kami masih sering mendengar bagaimana wajah dan matanya mirip manusia," ungkap Kevin, 33, pada Caters News.



Kevin menambahkan, "Nori juga memiliki akun Instagram, tempat kami memasang gambar-gambarnya. Itulah asal semua komentar tentang wajahnya yang mirip manusia. Beberapa orang menyatakan dia terlihat seperti seseorang, atau mereka kagum dengan matanya."

Kevin menjelaskan, selain memiliki wajah mirip manusia, orang sering membandingkan Nori dengan berbagai karakter, mulai dari tokoh film sains fiksi seperti Chewbacca atau Ewok, hingga Fizzgig dan bahkan Garth dari “Wayne’s World”.

Banyak juga orang yang melihat foto Nori di media sosial tidak percaya dengan tampilan mata dan senyumnya yang mirip manusia. Beberapa orang bahkan menduga pemiliknya menggunakan aplikasi tukar wajah agar wajah Nori mirip seperti manusia.

Menariknya, Nori bukan satu-satunya anjing yang memiliki status sebagai selebritas di internet karena wajahnya yang mirip manusia. Tahun lalu, ada anjing campuran poodle, Shih Tzu yang juga menjadi sensasi media sosial.
(sfn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak