alexametrics

Presiden Putin Akui Pernah Tinju dan Hidungnya Patah

loading...
Presiden Putin Akui Pernah Tinju dan Hidungnya Patah
Presiden Rusia Vladimir Vladimorvich Putin. Foto/REUTERS/Anton Vaganov
A+ A-
MOSKOW - Presiden Rusia Vladimir Vladimorvich Putin mengungkapkan bagaimana ia pernah mengalami patah hidung saat adu tinju untuk pertama kalinya.

Pengakuan orang nomor satu Rusia itu muncul saat tampil di forum "Russia–Sporting Superpower" di Nizhny Novgorod pada hari Kamis (10/10/2019). Dia mengobrol dengan talenta tinju bangsanya serta dengan kepala Federasi Tinju Rusia, Umar Kremlev.

Putin kemudian disajikan dengan apa yang digambarkan Kremlev sebagai "sarung tinju intan". Setelah itu, Putin memberi tahu orang banyak tentang hari-harinya sendiri sebagai petinju pemula.



"Olahraga pertama yang saya lakukan adalah tinju," katanya."Hidung saya patah. Semuanya berakhir dengan cepat. Saya tidak pergi ke dokter, kami memperbaikinya," ujar mantan agen KGB tersebut, seperti dikutip Russia Today.

Dia menambahkan bahwa cedera memerlukan waktu untuk pulih. Sejak itu, dia memilih untuk pindah ke olahraga lain.

Putin selama ini dikenal karena kehebatannya dalam olahraga Judo, di mana dia memegang sabuk hitam dalam olahraga seni bela diri tersebut. Selain itu, dia juga penggemar olahraga hoki es. Dia secara teratur mengambil bagian dalam liga amatir dengan teman-teman dan mantan profesional olahraga tersebut.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak