alexametrics

PM Singapura Puji Hubungan Bilateral dengan Indonesia

loading...
PM Singapura Puji Hubungan Bilateral dengan Indonesia
Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong memuji hubungan antara Singapura dan Indonesia. Foto/Reuters
A+ A-
SINGAPURA - Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong memuji hubungan antara Singapura dan Indonesia. Dia menyebut hubungan baik antara kedua negara didasari oleh rasa saling percaya.

Berbicara pasca melakukan pertemuan dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo di Singapura, Lee mengatakan hubungan kepercayaan dan kerja sama yang sangat baik yang dibangun dengan Jokowi dalam lima tahun terakhir telah membawa kemakmuran bagi kedua negara.

"Hubungan bilateral dalam kondisi baik dalam berbagai bidang dan berwawasan ke depan," kata Lee dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Channel News Asia pada Selasa (8/10/2019).



"Kami telah mencapai banyak hal bersama selama masa jabatan pertama Presiden Jokowi dan saya berharap untuk mempertahankan lintasan positif ini dan meneruskannya ke masa jabatan keduanya," sambungnya.

Sementara itu, pada gilirannya Jokowi berharap hubungan kedua negara dapat terus berkembang. "Mari kita terus bekerja bersama untuk kemakmuran kedua negara dan rakyat kita," ungkapnya.

Lee dan Jokowi sendiri bertemu dalam format "Leaders Retreat". Ini adalah "Leaders Retreat" keempat antara Lee dan Jokowi dan pertama sejak Jokowi kembali terpilih sebagai Presiden Indonesia untuk masa jabatan kedua.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak