alexametrics

Empat Mayat Korban Jembatan Runtuh di Taiwan Ditemukan

loading...
Empat Mayat Korban Jembatan Runtuh di Taiwan Ditemukan
Empat mayat korban jembatan runtuh di Taiwan berhasil ditemukan. Foto/Istimewa
A+ A-
TAIPEI - Pemerintah Taiwan mengatakan empat mayat telah ditemukan dan dua lainnya masih hilang setelah tiga perahu nelayan tertimpa truk tangki minyak yang jatuh saat sebuah jembatan runtuh.

Badan Pemadam Kebakaran Nasional Taiwan mengatakan dua dari korban adalah warga Indonesia dan korban lainnya adalah warga Filipina. Sedangkan mayat keempat belum diidentifikasi seperti dikutip dari AP, Rabu (2/10/2019).Sekedar informasi banyak warga Filipina dan Indonesia bekerja di kapal penangkap ikan yang terdaftar di Taiwan. (Baca juga: Tiga Nelayan Indonesia Jadi Korban Jembatan Runtuh di Taiwan)
Pencarian para korban sendiri masih berlanjut dengan militer Taiwan mengerahkan jembatan apung.

Jembatan melengkung sepanjang 140 meter runtuh pada Selasa kemarin ke sebuah teluk di Taiwan timur. Sepuluh orang dibawa ke rumah sakit dengan luka-luka, termasuk sopir truk.



Jembatan ini runtuh beberapa jam setelah topan melanda Taiwan. Meski begitu tidak diketahui dengan pasti apakah topan yang menjadi penyebab runtuhnya jembatan tersebut. (Baca juga: Jembatan Taiwan Runtuh Timpa Kapal, Sejumlah Orang Dikhawatirkan Terperangkap)
(ian)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak