alexametrics

Nikah, 'Putri Baptis' Putin Show Striptis di Depan Mertua

loading...
Nikah, Putri Baptis Putin Show Striptis di Depan Mertua
Ksenia Sobchak, 37, bintang televisi Rusia yang dirumorkan sebagai putri baptis Presiden Vladimir Putin melakukan show striptis di pesta pernikahannya. Foto/CEN/@newsvipzvezda
A+ A-
MOSKOW - Seorang bintang televisi (TV) yang dirumorkan sebagai putri baptis Presiden Rusia Vladimir Putin mengadakan pertunjukan erotis di pernikahannya sendiri. Dalam show-nya, perempuan beradegan striptis dengan mengenakan pakaian dalam di depan para tamu dan mertuanya.

Ksenia Sobchak, 37, menikah dengan tunangannya—produser TV; Konstantin Bogomolov—selama akhir pekan lalu. Pasangan itu merayakan pernikahan mereka di Temple of the Great Ascension di Nikitsky Gate, Rusia.

Perjamuan pernikahan diadakan di bangunan tembok Museum Moskow, yang merupakan salah satu museum tertua di ibu kota Rusia. Pasangan pengantin tiba di tempat dengan kereta yang ditarik oleh empat kuda.



Pesta pernikahan itu sejatinya tertutup. Namun, rekaman video bocor menunjukkan adegan aneh ketika Ksenia mengenakan jubah hitam sambil menari dengan iringan musik penyanyi Rusia, Irina Allegrova, dengan lagu "Come into Me".

Mantan model Playboy itu memutuskan untuk mengejutkan suami dan tamu barunya dengan striptis. Aksinya diduga menyebabkan mertuanya, sang kritikus film Yuriy Bogomolov dan Olga Ulyanova, memutuskan untuk pergi bahkan sebelum mereka memotong kue pesta pernikahan.

Saat cahaya redup, dua penari pria melepas jubah pengantin wanita untuk mengungkapkan sosoknya dalam korset hitam dan sepatu bot setinggi lutut.

Dia melakukan beberapa peregangan yang mengesankan dengan kakinya terbentang lebar saat dia berbaring telentang.

Konstantin sendiri terlihat sangat menikmati pertunjukan itu, dan setelah itu ia bergabung dengan pasangannya di atas panggung dan berbaring di tempat tidur di mana mereka berciuman.

Dia menulis sebuah posting di halaman Instagram-nya setelah pernikahan. "Dalam foto ini adalah momen terpenting dari hari yang indah tersebut," tulis dia.

"Saya berterima kasih kepada semua orang yang mengerti keputusan dan apa yang kami buat. Saya tidak menerima pemikiran bahwa apa pun yang dilakukan pada hari penting ini tidak dilakukan dari hati dan bukan atas nama kehidupan," lanjut dia, seperti dikutip dari Daily Mirror, Rabu (18/9/2019).

"Dan saya bangga pada istri saya yang luar biasa, cantik, bebas, lucu, jenaka, berbakat, dan tulus. Aku mencintaimu."

Ksenia telah mengenal Putin sejak masa kecilnya dan Putin menghadiri pembaptisannya 37 tahun yang lalu. Kehadiran Putin itulah yang menyebabkan desas-desus bahwa presiden Rusia itu adalah ayah baptisnya.

Mendiang ayahnya, Anatoly Sobchak, adalah profesor hukum yang sangat dekat dengan Putin. Dialah yang memberikan pekerjaan pertama Putin sebagai penasihat di bidang politik ketika dia menjabat sebagai Wali Kota Saint Petersburg.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak