alexametrics

Netanyahu: Tidak Ada Pilihan Selain Hancurkan Hamas

loading...
Netanyahu: Tidak Ada Pilihan Selain Hancurkan Hamas
Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan, Israel mungkin akan melancarkan operasi sekala besar di Gaza untuk menghancurkan Hamas. Foto/Reuters
A+ A-
TEL AVIV - Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu mengatakan, Israel mungkin akan melancarkan operasi sekala besar di Gaza untuk menghancurkan Hamas. Menurutnya, saat ini tidak ada cara lain selain menghancurkan Hamas untuk memastikan keamanan Israel.

"Akan ada operasi, tetapi saya tidak akan memulai sesaat sebelum kita siap. Saya tidak beroperasi dalam tweets. Tetapi tampaknya tidak ada pilihan selain untuk menjatuhkan Hamas", kata Netanyahu, seperti dilansir Spuntnik pada Kamis (12/9).

Pada saat yang sama, Netanyahu menegur menteri-menterinya sendiri karena mendesak Pasukan Pertahanan Israel (IDF) untuk segera menyerang Hamas. "Berhentilah agitasi untuk operasi di Gaza", ungkapnya.



Komentar Netanyahu datang ketika dia terpaksa menghentikan kampanye di kota Ashdod, ketika sirene peringatan serangan roket berbunyi, mendorong penjaga keamanan untuk mengevakuasi dia dari panggung.

Menurut IDF, dua roket ditembakkan dari Gaza menargetkan kota Ashkelon dan Ashdod. IDF menyebut, sistem pertahanan udara Iron Dome berhasil menghancurkan keduanya.

Insiden itu terjadi menyusul pengumuman Netanyahu di mana dia mengatakan dia bermaksud untuk mencaplok sebagian besar Tepi Barat jika dia terpilih kembali dalam pemungutan suara pada 17 September.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak