alexametrics

Jerman Kembali Tegaskan Dukung Perdamaian Israel-Palestina

loading...
Jerman Kembali Tegaskan Dukung Perdamaian Israel-Palestina
Menteri Pertahanan Jerman Annegret Kramp-Karrenbauer menekankan dukungan negaranya terhadap solusi dua negara untuk penyelesaian konflik Israel-Palestina. Foto/Reuters
A+ A-
AMMAN - Menteri Pertahanan Jerman Annegret Kramp-Karrenbauer, kembali menekankan dukungan negaranya terhadap solusi dua negara, sebagai solusi utama penyelesaian konflik Israel dan Palestina.

Pernyataan itu disampaikan Kramp-Karrenbauer paskan melakukan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Yordania, Ayman Safadi di Amman. Di mana dalam pertemuan itu dia mengatakan solusi dua negara merupakan fondasi yang baik bagi Palestina dan Israel untuk hidup bersama.

Sementara itu, Safadi, seperti dilansir Xinhua pada Selasa (20/8), memuji sikap tegas Jerman dalam mendukung solusi dua negara sebagai satu-satunya cara untuk mengakhiri konflik Palestina-Israel.



Safadi, dikesempatan yang sama juga menyatakan ucapan terima kasih kepada Kramp-Karrenbauer atas komitmen negaranya untuk mendukung Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina.

Selain isu Palestina, keduanya dilaporkan turut membahas masalah Suriah. Di mana keduanya menekankan perlunya meningkatkan upaya untuk mencapai solusi politik yang mempertahankan persatuan Suriah, memulihkan keamanannya dan memungkinkan kembalinya para pengungsi secara sukarela.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak