alexametrics

Remaja Inggris yang Hilang di Malaysia Ditemukan Tewas

loading...
Remaja Inggris yang Hilang di Malaysia Ditemukan Tewas
Jenazah Nora Quoirin diangkut dengan menggunakan helikopter. FOTO/NST
A+ A-
SEREMBAN - Kepolisian Malaysia memastikan, sosok mayat yang ditemukan di samping sebuah sungai kecil, 2,5 km dari resor Dusum, Seremban, adalah Nora Quoirin (15), remaja putri asal London, Inggris. Quoirin ditemukan pada Selasa (13/8), setelah dinyatakan hilang sejak 4 Agustus silam.

Wakil Kepala Polisi Nasional, Mazlan Mansor mengatakan, mayat Quoirin ditemukan oleh sukarelawan yang membantu tim pencarian. “Jenazahnya telah diangkut dengan helikopter ke kamar mayat rumah sakit, tempat keluarganya akan mengidentifikasinya,” jelas Mansor, seperti dikutip dari CNA.

Remaja yang memiliki kebutuhan khusus itu menghilang dari resor Dusun, tempat ia berlibur bersama keluarganya. Resor ini berlokasi sekitar 70 km selatan ibukota Malaysia, Kuala Lumpur. Usai dinyatakan hilang, operasi pencarian besar-besaran pun digelar. Bahkan, keluarga Quoirin menyiapkan hadiah Rp.170 juta bagi siapapun yang bisa memberi informasi keberadaan Quoirin.



Lucie Blackman Trust, yang menangani media untuk keluarga Quoirin, membenarkan penemuan jenazah ini. “Dengan sangat sedih, bahwa tubuh yang ditemukan hari ini adalah remaja Nora Quoirin. Polisi setempat telah mengkonfirmasi identifikasi," sebut pernyataan Lucie Blackman Trust.

Orang tua remaja itu, Meabh dan Sebastien Quoirin, pasangan Perancis-Irlandia yang telah tinggal di London selama 20 tahun, berterima kasih kepada tim pencari yang akhirnya menemukan jenazah putri mereka.
(esn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak