alexametrics

Lapar dan Ingin Makan Pizza, Bocah Ini Telepon 911

loading...
Lapar dan Ingin Makan Pizza, Bocah Ini Telepon 911
Manuel Beshara (5) berfoto bersama polisi yang mengantarkan pizza untuknya. Foto/Istimewa
A+ A-
FLORIDA - Pihak kepolisian di Sanford, Florida, melakukan pengiriman pizza khusus untuk seorang bocah laki-laki yang menelepon nomor darurat karena merasa lapar.

Seperti dikutip dari New Zealand Herald, Kamis (8/8/2019), bocah laki-laki bernama Manuel Beshara menelepon 911 pada hari Jumat lalu. Kepada operator, bocah berusia lima tahun itu mengatakan bahwa dirinya merasa sangat lapar dan ingin memesan pizza.

Mendapat telepon dari seorang bocah melalui layanan darurat, polisi pun segera meluncur ke rumah bocah tersebut untuk memeriksa kondisinya. Sesampainya di sana, ternyata Manuel tinggal bersama kakak perempuannya yang berusia 15 tahun dan tidak tahu jika sang adik telah menghubungi 911.



Para petugas kemudian menjelaskan kepada bocah itu untuk fungsi dari nomor darurat itu. Meski pun begitu, petugas polisi tetap memesan pizza dan mengirimkannya kepada bocah itu.

Dalam postingan di Facebook tentang insiden itu, pihak kepolisian menambahkan tagar: #dontcall911fordelivery setelah sebelumnya menuliskan kata-kata "jangan mencobanya di rumah."
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak