alexametrics

Dapat Karma Buruk, Pencuri Kembalikan 2 Botol Saus ke Restoran

loading...
Dapat Karma Buruk, Pencuri Kembalikan 2 Botol Saus ke Restoran
Pencuri menaruh catatan permintaan maaf dan dua botol saus tomat baru ke sebuah restoran di Amerika Serikat. Dua botol saus itu sebagai ganti dari saus-saus yang dia curi. Foto/Maria DiLeo/Facebook
A+ A-
NEW JERSEY - Seorang pemilik restoran di New Jersey, Amerika Serikat (AS), terkejut menerima dua botol saus tomat baru dan tulisan permintaan maaf dari seorang perempuan pencuri. Pencuri tersebut mengaku mendapat karma buruk setelah mencuri dan mengonsumsi dua botol saus dari rumah makan tersebut.

Pemilik Perkins Restaurant & Bakery, Maria DiLeo, menerima catatan permintaan maaf yang ditulis tangan pada 31 Juli 2019. Dia mem-posting catatan itu di grup Facebook pada hari Jumat, 2 Agustus. Penulis catatan itu menamakan diri sebagai "orang yang mengerikan."

Si penulis catatan mengakui bahwa dia mencuri dua botol saus tomat sejak beberapa minggu lalu. Namun, sejak itu dia mengalami nasib sial.



Dia secara diam-diam menaruh dua botol saus tomat baru di depan pintu restoran sebagai ganti. "Ini adalah hal terburuk yang pernah saya lakukan," tulis pencuri saus tersebut dalam catatan kertas.

"Beberapa jam (setelah) saya melakukannya seseorang menabrak mobil saya dan sejak itu karma saya, keberuntungan dan kehidupan telah terbuang," lanjut dia, seperti dikutip New York Post, Selasa (6/8/2019).

"Saya berharap mengembalikan dua botol baru akan mengembalikan beberapa (keberuntungan) bagi saya, dan saya bisa berhenti membawa kesalahan ini," imbuh dia. "Sekali lagi, saya benar-benar minta maaf telah membuat Anda tidak nyaman dengan cara yang sama seperti hidup saya telah membuat saya tidak nyaman."

Meski si pencuri itu merasa bersalah, DiLeo mengaku tidak memerhatikan jika ada dua botol sausnya yang hilang. Pemilik restoran itu merasa kasihan kepada si pencuri, yang menurutnya adalah seorang perempuan.

DiLeo mem-posting catatan itu di Facebook dan mengatakan "Anda dimaafkan". Dia berharap orang yang bersangkutan tidak lagi merasa bersalah.

Dia mengatakan bahwa setelah 13 tahun berbisnis, pencurian adalah sesuatu yang biasa."Ibu saya masuk dan mengambil Splenda," katanya sambil tertawa saat mencontohkan.

Catatan permintaan maaf dari pencuri itu sekarang dibingkai dan botol-botol saus baru dari si pencuri sebagai ganti akan tetap disatukan sebagai tanda pengampunan.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak