alexametrics

Mobil Lawan Arus Meledak di Kairo, 17 Tewas dan 32 Luka

loading...
Mobil Lawan Arus Meledak di Kairo, 17 Tewas dan 32 Luka
Sebuah mobil yang melaju melawan arus lalu lintas di Kairo meledak setelah menabrak tiga mobil lainnya, Senin (5/8/2019). Sebanyak 17 orang tewas dan 32 lainnya terluka. Foto/Twitter @omarhatem1
A+ A-
KAIRO - Sebuah mobil melaju melawan arus lalu lintas di pusat kota Kairo, Mesir, Senin (5/8/2019). Mobil itu meledak yang menyebabkan 17 orang tewas dan 32 orang lainnya terluka.

Lokasi ledakan mobil mengerikan ini berada di luar Institut Kanker Nasional Mesir di Kairo tengah. Jumlah korban tewas telah dikonfirmasi Kementerian Kesehatan setempat.

Kementerian Luar Negeri Mesir mengatakan mobil itu melaju melawan arus lalu lintas dan bertabrakan dengan tiga mobil lain. Tabrakan itulah yang diduga memicu ledakan besar.



Sebuah video yang di-posting online menunjukkan truk pemadam kebakaran berusaha mengendalikan kebakaran besar, yang merusak beberapa mobil.

Kantor berita Reuters melaporkan jaksa penuntut umum Mesir sedang menyelidiki penyebab insiden itu. Namun, belum ada pernyataan resmi yang mengindikasikan bahwa ledakan itu merupakan serangan.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak