alexametrics

Menteri Susi Tantang Bos Facebook Lomba Paddle, Hadiahnya Saham

loading...
Menteri Susi Tantang Bos Facebook Lomba Paddle, Hadiahnya Saham
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, menantang pendiri raksasa media sosial Facebook Mark Zuckernberg untuk lomba dayung. Foto/Ilustrasi/Sindonews/Ian
A+ A-
JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, menantang pendiri raksasa media sosial Facebook Mark Zuckernberg untuk lomba paddle. Tantangan itu disampaikan Susi melalui kolom komentar akun instagram milik Zuckernberg.

Semua bermula ketika Zuckernberg memposting foto sedang naik paddle di danau Tahoe di akun Instagramnya. "Tahoe sunset," bunyi caption dari foto yang diunggah awal pekan ini.

Foto tersebut rupanya menarik perhatian Susi Pudjiastuti. Ia pun lantas memberikan komentar sekaligus tantangan kepada Zuckernberg dengan hadiah 10 persen saham Facebook.



"Saya juga suka paddle," kata Susi diawal komenternya seperti disitir Sindonews dari akun instagram Zuckernberg dan Susi, Selasa (9/7/2019).

"Saya ingin menantang lomba dayung dan memenangkan 10% (saham) dari Facebook," bunyi tantangan Susi kepada Zuckernberg.

Bukan tanpa alasan Susi membidik hadiah 10% saham Facebook sebagai hadiahnya. Ia mengatakan, saham itu nantinya akan dijual untuk membeli kapal patroli yang besar untuk melindungi perairan Indonesia dari ilegal fishing.

"Dan membeli ribuan kapal nelayan untuk nelayan Indonesia sehingga mereka dapat pergi memancing lebih banyak dan lebih baik," sambung Susi menambahkan alasan lain.

Sontak tantangan dari Susi ini memancing reaksi dari warganet Indonesia. Mereka menyerbu akun Instagram Zuckernberg, mayoritas memintanya menerima tantangan itu. Bahkan salah satu netizen mengusulkan agar lomba itu diadakan pada 17 Agustus mendatang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia.

Hingga saat ini belum ada balasan dari Mark Zuckernberg atas tantangan yang dilontarkan oleh Susi Pudjiastuti.
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak