Model Meksiko Berpose Telanjang di Gereja, Klaim Menghormati Tuhan

Minggu, 30 Juni 2019 - 00:36 WIB
Model Meksiko Berpose Telanjang di Gereja, Klaim Menghormati Tuhan
Model Meksiko Berpose Telanjang di Gereja, Klaim Menghormati Tuhan
A A A
MEXICO CITY - Seorang model sekaligus aktris Meksiko melakukan pemotretan tanpa busana di sebuah gereja Katolik. Menurutnya, berpose telanjang di tempat ibadah itu tidak salah dan untuk menghormati Tuhan yang telah menciptakan fisiknya yang sempurna.

Are Rojas, 27, memukau 320.000 follower Instagram-nya dengan serangkaian foto di dekat altar, di mana ia tidak mengenakan apa-apa selain karangan bunga. Posenya itu diduga terinspirasi oleh Mahkota Duri Yesus Kristus.

"Ketelanjangan saya tidak menyinggung Tuhan," tulis Rojas, yang dinobatkan sebagai Miss April 2019 oleh majalah Playboy Meksiko. "Bagaimana mungkin sesuatu yang alami seperti ciptaan-Mu sendiri bisa menyinggung-Mu?"

Dia mengatakan foto-foto itu menentang "aturan etiket dan kemunafikan sosial yang menyedihkan".

“Ketelanjangan saya tidak menyinggung Tuhan, ketelanjangan saya menghormati ciptaan-Nya yang sempurna, keindahan tubuh kita, perbedaan antara jenis kelamin, menikmati kesenangan yang diberikan-Nya kepada kita; karena ada alasan mengapa ada kemampuan untuk merasakan," ujarnya, seperti dikutip dari Sputniknews, Minggu (30/6/2019).

Ini bukan pertama kalinya Are Rojas secara terbuka berani menentang norma sosial. Model tersebut menjadi sorotan pada bulan Januari lalu setelah mem-posting foto tanpa busana di antean sebuah pompa bensin. Dia juga pernah mengungkapkan bahwa melakukan hubungan seksual dengan tiga pemain sepak bola.

Tetapi reaksi atas pemotretannya di sebuah gereja di Meksiko beragam. Meksiko sendiri merupakan negara yang mayoritas penduduknya beragama Katolik.

Sebagian publik Meksiko memuji Rojas karena keberaniannya dan foto-fotonya dianggap karya yang bagus. Namun ada juga yang mengecamnya karena tindakan itu dianggap tidak sopan, dan bahkan ada yang menyebutnya sebagai tindakan penistaan.

"Saya pikir itu tidak perlu, begitu banyak tempat untuk telanjang dan di sinikah tempatnya? Kurang rasa hormat!," tulis seorang pengguna media sosial yang marah.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4552 seconds (0.1#10.140)