alexametrics

Pulang dari Pub, Seorang Ibu Diperkosa Anak Kandungnya 6 Jam

loading...
Pulang dari Pub, Seorang Ibu Diperkosa Anak Kandungnya 6 Jam
Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan. Foto/REUTERS
A+ A-
EASTERN CAPE - Seorang ibu berusia 50 tahun di Afrika Selatan melaporkan anak kandungnya ke polisi. Dia mengaku diperkosa putranya sendiri hingga enam jam ketika berjalan pulang dari sebuah pub.

Dalam laporannya kepada polisi, korban mengaku diseret pelaku dari jalan ke sebuah rumah di Eastern Cape, Afrika Selatan, pada hari Jumat pekan lalu.

Pelaku diduga menjebak ibunya ketika sedang pulang dari pub di Mboya VIllage, Willowvale, sekitar pukul 19.00 waktu setempat



"Dia sedang dalam perjalanan pulang. Korban merasakan beberapa langkah kaki dari belakang. Dia terus berjalan sampai orang dari belakang menangkapnya," kata juru bicara kepolisian setempat, Kapten Jackson Manatha, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (4/6/2019).

Korban berhasil melarikan diri dari pemerkosaan selama enam jam yang mengerikan dengan menyusup keluar dari jendela lantai dua.

"Dia diseret jauh dari jalan dan tersangka mendatanginya. Dia kemudian diperkosa oleh tersangka," kata Manatha.

"Komandan Cluster Butterworth Brigadir Ngangema Xakavu mengecam keras dugaan pemerkosaan korban terutama oleh tersangka yang seharusnya melindungi (korban) sebagai ibunya," imbuh Manatha.

Polisi tidak mengungkap nama pelaku dan korban. Namun, korban mengidentifikasi putranya tersebut sebagai pria yang memerkosanya.

Tersangka telah dibawa ke pengadilan atas tuduhan pemerkosaan pada hari Senin (3/6/2019). Beberapa media lokal melaporkan tersangka adalah pria berusia 28 tahun, dan laporan lain menyebut usianya 29 tahun.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak