Geng Bersenjata Tembaki Bar di Brazil, 11 Orang Tewas

Senin, 20 Mei 2019 - 09:35 WIB
Geng Bersenjata Tembaki Bar di Brazil, 11 Orang Tewas
Geng Bersenjata Tembaki Bar di Brazil, 11 Orang Tewas
A A A
RIO DE JANEIRO - Sekelompok pria bersenjata menyerbu sebuah bar di kota Belem, negara bagian Pará, Brazil, Minggu waktu setempat atau Senin (20/5/2019). Geng bersenjata itu mengumbar tembakan yang menewaskan 11 orang.

Media setempat melaporkan, para korban terdiri dari enam wanita dan lima pria. Sekretarian Keamanan Publik negara bagin setempat mengonfirmasi penembakan itu, tapi belum bersedia memberikan rincian kejadian.

Mengutip situs berita G1, Senin (20/5/2019), polisi menyatakan ada tujuh pria bersenjata yang terlibat dalam serangan mematikan tersebut. Selain 11 orang terbunuh, satu orang lainnya terluka.

Para penyerang dilaporkan tiba di bar dengan satu sepeda motor dan tiga mobil. Seorang juru bicara negara bagian Pará, Natalia Mello, mengatakan; "Pembantaian dikonfirmasi."

Para pejabat komunikasi negara setempat tidak menjawab panggilan telepon untuk menjelaskan insiden penembakan tersebut. Polisi militer dan sipil di negara bagian Pará juga tidak menjawab panggilan telepon atau pun menanggapi email.

Pada akhir Maret lalu, pemerintah federal mengirim pasukan Garda Nasional ke kota Belem untuk memperkuat keamanan kota selama 90 hari.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4029 seconds (0.1#10.140)