alexametrics

Dendam pada Mantan Istri, Pria China Kurung Anaknya di Kandang Anjing

loading...
Dendam pada Mantan Istri, Pria China Kurung Anaknya di Kandang Anjing
Anak perempuan di China yang baru berusia 20 bulan dikurung di kandang anjing oleh ayahnya sebagai tindakan balas dendam terhadap mantan istrinya. Foto/AsiaWire/Mirror
A+ A-
CAITANG - Seorang pria di China mengurung putrinya yang baru berusia 20 bulan di kandang anjing. Tindakan itu sebagai balas dendam terhadap mantan istri yang memilih berpisah darinya.

Pria bernama Xu Qian itu memotret putrinya yang dikurung di kandang anjing dan mengirim fotonya ke mantan istrinya, Xu Ting.

Xu Qian, dalam sejumlah foto, juga terlihat menginjak-injak wajah gadis cilik itu di rumahnya di Kota Caitang, Provinsi Guangdon, China Selatan. Korban terlihat mengalami luka memar dan terdapat sejumlah luka di kulitnya.



Polisi setempat mengatakan meski ada bukti kuat bahwa Xu Qian melakukan kekerasan, dia kemungkinan tidak dihukum. Alasannya, pria itu stres.

Xu Qian sebelumnya dituduh melakukan kekerasan dalam rumah tangga. "Mereka mengatakan pria itu stres dan wanita dibutuhkan untuk memberikan perhatian," kata Xu Ting, seperti dikutip The Sun, Sabtu (20/4/2019).

"Dia sering melecehkan saya, dan setiap kali saya menelepon polisi, mereka tidak akan memberikan apa pun kepadanya kecuali 'kritik dan edukasi'."

Foto-foto gadis di dalam kurungan dan kaki Xu Qian di wajahnya telah viral. Setidaknya, foto-foto tersebut sudah dibagikan lebih dari 38.000 kali di media sosial.

Investigasi diluncurkan oleh polisi setelah Xu Ting menerima foto-foto itu. Anak kecil itu berada dalam tahanan ayahnya sejak orang tuanya berpisah tahun lalu.

Polisi tidak berkomentar apakah Xu Qian akan kehilangan hak asuh atas putri kecilnya.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak