Perang Hari ke-241: Hamas Ungkap Cara Pancing Tentara Israel ke Ladang Ranjau Rafah

Selasa, 04 Juni 2024 - 17:01 WIB
loading...
Perang Hari ke-241:...
Pejuang Palestina memasang bom untuk menjebak tentara Israel di Rafah, Jalur Gaza. Foto/brigade al-qassam
A A A
GAZA - Meskipun Jabaliya dan sebagian besar wilayah utara Gaza telah dinyatakan tidak dapat dihuni oleh otoritas Gaza, setelah berminggu-minggu pemboman Israel yang tiada henti, Perlawanan terus aktif.

Pernyataan Brigade Al-Qassam dan Al-Quds pada Senin (3/6/2024) menyoroti sebagian besar operasi militer yang terjadi di Gaza utara, selain Rafah, kota Gaza selatan, yang saat ini sedang diserang Israel.



Di bawah ini pernyataan terbaru dari dua kekuatan utama Perlawanan di Gaza tersebut.

Pernyataan tersebut dikomunikasikan melalui saluran Telegram mereka dan dipublikasikan di sini dalam bentuk aslinya.

Brigade Al-Qassam (Hamas) menjelaskan, “Brigade Al-Qassam mengebom kumpulan pasukan musuh di belakang University College, di selatan lingkungan Al-Sabra di Kota Gaza, dengan mortir.”

“Pejuang Al-Qassam berhasil meledakkan ladang ranjau yang menargetkan pasukan Zionis yang ditempatkan di lokasi Brigade Martir Muhammad Abu Shamala, membunuh dan melukai anggota pasukan di lingkungan Tal Al-Sultan, sebelah barat kota Rafah, selatan kota Rafah, Jalur Gaza.”

Brigade Al-Qassam menargetkan buldoser D9 Zionis dengan peluru tandem di sekitar Universitas College, di selatan lingkungan Al-Sabra di Kota Gaza.

Brigade Al-Qassam menargetkan buldoser D9 Zionis dengan peluru Al-Yassin 105 di dekat Persimpangan Zalata di daerah Al-Shouka di kota Rafah, Jalur Gaza selatan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)