alexametrics

Aparat Belanda Buru Pelaku Penembakan di Utrecht

loading...
Aparat Belanda Buru Pelaku Penembakan di Utrecht
Badan anti-terorisme Belanda menuturkan, hingga kini mereka masih melakukan perburuan terhadap pelaku penembakan di Utrecht. Foto/Reuters
A+ A-
AMSTERDAM - Badan anti-terorisme Belanda menuturkan, hingga kini mereka masih melakukan perburuan terhadap pelaku penembakan di Utrecht. Badan anti-terorisme Belanda juga mengatakan, penembakan terjadi di beberapa lokasi.

"Di Utrecht terjadi penembakan di beberapa lokasi," kata Kepala Badan Penanggulangan Terorisme Belanda Pieter-Jaap Aalbersberg saat melakukan konferensi pers, seperti dilansir Reuters pada Senin (18/3).

"Banyak yang masih belum jelas pada saat ini dan pemerintah setempat sedang bekerja keras untuk menetapkan semua fakta. Yang kita tahu adalah bahwa pelakunya masih buron," sambungnya.



Namun, Aalbersberg menolak memberikan penjelasan mengenai jumlah korban luka atau kondisi apa yang dialami para korban.

Sementara itu, sebelumnya Kedutaan Besar Indonesia (KBRI) di Den Haag menuturkan mereka sedang mencari informasi mengenai adakah warga negara Indonesia (WNI) yang menjadi korban penembakan di Utrecht.

"Saat ini KBRI Den Haag sedang berkoordinasi dengan aparat keamanan setempat dan beberapa pihak lain untuk mengetahui apakah ada korban WNI dalam insiden tersebut," kata KBRI Den Haag.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak