Penembakan di Trem Belanda, Sejumlah Orang Terluka

Senin, 18 Maret 2019 - 18:33 WIB
Penembakan di Trem Belanda, Sejumlah Orang Terluka
Penembakan di Trem Belanda, Sejumlah Orang Terluka
A A A
UTRECHT - Kepolisian Belanda mengatakan beberapa orang telah terluka dalam sebuah penembakan yang terjadi di sebuah trem di pusat kota Utrecht. Penembakan ini terjadi hanya beberapa hari setelah penembakan di Selandia Baru.

Polisi Belanda dalam sebuah pernyataan mengatakan sejauh ini mereka tidak memiliki rincian lebih lanjut tentang insiden itu dan tidak bisa mengatakan seberapa parah korbannya.

"Beberapa tembakan ditembakkan dalam trem dan beberapa orang terluka. Helikopter ada di tempat kejadian dan tidak ada penangkapan yang dilakukan," kata juru bicara kepolisian Belanda, Joost Lanshage, seperti dilansir Reuters pada Senin (18/3).

Penyiar lokal RTV Utrecht mengutip seorang saksi mata yang mengatakan dia melihat seorang wanita terbaring di tanah di tengah semacam konfrontasi. "Beberapa pria lari dari tempat kejadian."kata saksi.

Sementara itu, Polisi Utrecht dalam sebuah pernyataan mengatakan Lapangan 21 Oktober, sebuah stasiun trem yang berada di luar pusat kota, telah ditutup karena layanan darurat berada di tempat kejadian, tanpa memberikan rincian lebih lanjut.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4119 seconds (0.1#10.140)