alexametrics

Siti Aisyah: Saya Masih Belum Percaya Telah Bebas

loading...
Siti Aisyah: Saya Masih Belum Percaya Telah Bebas
Siti Aisyah mengaku masih belum bisa percaya dia telah bebas dan bisa kembali ke tanah air. Foto/Reuters
A+ A-
JAKARTA - Siti Aisyah mengaku masih belum bisa percaya dia telah bebas dan bisa kembali ke tanah air. Siti dibebaskan kemarin oleh hakim pengadilan di Malaysia, setelah jaksa penuntut umum menarik tuduhan, tanpa memberikan alasan apapun.

Ditemui di kantor Kementerian Luar Negeri Indonesia di Jakarta, Siti ditanya apakah rencana dia kedepan. Siti mengatakan dia belum memikirkan itu dan mengaku bahwa dia masih belum percaya dirinya telah bebas.

"Itu belum kepikiran lagi, ini saja tidak bisa tidur. Belum, tidak bisa lelap, masih kepikiran. Tidak percaya juga. Tidak tau rasanya masih campur aduk, nelum bisa berpikir panjang," kata Siti pada Selasa (12/3).



Disinggung apakah sedari awal dia yakin akan bebas, wanita asal Serang itu mengatakan dia yakin akan bebas. "Yakin akan bebas saya yakin, tapi tidak secepat ini, tidak menyangka juga," ungkapnya.

Ditanya tentang pertemuan dengan Presiden Indonesia, Joko Widodo, Siti mengatakan dia diberikan sedikit nasihat oleh orang nomor satu di Indonesia tersebut. Nasihatnya, lanjut Siti adalah agar dia lebih berhati-hati dan tidak terlalu cepat percaya dengan orang.

Terkait dengan perlakuan aparat Malaysia selama dia dipenjara, Siti menuturkan bahwa pihak Malaysia memperlakukanya dengan baik. Dirinya juga mengatakan bahwa pihak Kedutaan Besar Indonesia (KBRI) di Malaysia selalu memberikan dukungan terhadap dirinya.

"KBRI selalu bagi sokongan, keluarga juga, bagi saya semangat, yang buat saya kuat sampai sekarang ini. Dari KBRI kadang sebulan sekali, dua minggu sekali, dibawain makanan juga," ungkapnya.

Siti menambahkan bahwa dia sudah sangat lelah dan berharap tidak perlu lagi berhadapan dengan media. "Semoga tidak dikejar-kejar (media) lagi, ini yang terakhir," tukasnya.
(esn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak