Jaguar Serang Wanita Selfie di Kebun Binatang Arizona

Selasa, 12 Maret 2019 - 07:48 WIB
Jaguar Serang Wanita Selfie di Kebun Binatang Arizona
Jaguar Serang Wanita Selfie di Kebun Binatang Arizona
A A A
ARIZONA - Seorang perempuan yang memanjat pagar untuk selfie di kebun binatang Arizona, Amerika Serikat, diserang seekor jaguar.

Kejadian ini berlangsung pada Sabtu (9/3). Wanita itu pun terluka akibat dicakar jaguar. Beruntung, kejadian itu tidak membahayakan jiwanya. Saat wanita tersebut melompati pagar dan mendekati kandang untuk berfoto bersama jaguar, binatang itu mencakarnya melalui pagar sehingga mengakibatkan luka goresan sangat dalam di lengan wanita itu.

Direktur Kebun Binatang Wildlife World Mickey Ollson menjelaskan, tidak seharusnya ada pengunjung yang melintasi pagar penghalang. “Pagar itu berada di sana untuk alasan yang bagus,” tutur Ollson, dilansir BBC.

Dia menjelaskan, binatang yang sama pernah menyerang orang lain yang melintasi pagar tersebut dan korban tidak mengalami luka serius. Ollson mengonfirmasi insiden yang terjadi pada Sabtu (9/3) itu merupakan kesalahan manusia dan binatang itu tidak akan disuntik mati.

Video kejadian tersebut menunjukkan wanita itu merintih kesakitan di tanah akibat luka cakaran. Saksi mata Adam Wilkerson yang merekam video itu menjelaskan kepada Fox News bahwa dia mendengar seseorang berteriak minta tolong sehingga dia berlari menuju suara itu.

“Jaguar itu mengeluarkan cakarnya keluar kandang di sekitar tangan wanita itu. Cakar itu menembus daging wanita tersebut,” tutur Wilkerson.(Syarifudin)
(nfl)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3967 seconds (0.1#10.140)