Coba Perbesar Kemaluan, Bos Berlian Israel Tewas

Sabtu, 09 Maret 2019 - 00:39 WIB
Coba Perbesar Kemaluan, Bos Berlian Israel Tewas
Coba Perbesar Kemaluan, Bos Berlian Israel Tewas
A A A
BRUSSELS - Seorang bos berlian Yahudi tewas setelah menderita serangan jatung ketika menjalani prosedur yang bertujuan untuk memperbesar organ kemaluannya. Ehud Arye Laniado, 65, merupakan miliarder berlian berkebangsaan ganda Belgia-Israel.

Dia menjalani penyuntikkan pada alat kelamin di sebuah klinik swasta di Prancis. Suntikan itulah yang memicu serangan jantung yang merenggut nyawa Laniado.

Menurut Jewish Telegraphic Agency, sebuah zat yang tidak disebutkan namanya telah disuntikkan ke organ kemaluan korban.

Omega Diamonds, salah satu perusahaan yang dimiliki oleh Laniado, telah mengonfirmasi kematiannya. Dalam pernyataan perusahaan tersebut, dia digambarkan sebagai pengusaha visioner.

"Dengan sangat sedih kami mengonfirmasi bahwa pendiri kami Ehud Arye Laniado telah meninggal dunia. Setelah menjalani kehidupan yang luar biasa, Ehud akan dibawa pulang ke Israel sebagai tempat peristirahatan terakhirnya. DIa akan sangat dirindukan oleh kita semua," bunyi pernyataan perusahaan tersebut, dikutip Sputnik, Jumat (8/3/2019).

Kondisi kematian miliarder itu menjadi bahan lelucon di antara beberapa pengguna media sosial. Pengguna akun Twitter @Baddiel berkomentar; "Apakah penisnya yang diperbesar bertahan?."

Selanjutnya, pengguna akun @ClickHRadvice menulis; "Tutup peti mati itu tidak akan pernah menutup."

"Uang sepertinya tidak membawa penis Anda!," tulis pengguna akun @n830rc. Sedangkan pengguna akun @fourleafclovr berkomentar; "Sepertinya berliannya bukan satu-satunya batu yang dia inginkan untuk dimiliki menjadi yang terbesar dan terbaik dari semua uang itu masih tidak bahagia."

Laniado sendiri sedianya akan dihadirkan di pengadilan di Belgia pada 14 Maret untuk menghadapi tuduhan penggelapan pajak.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5033 seconds (0.1#10.140)