alexametrics

Terkubur Salju, Kucing Membeku Ini 'Hidup Lagi'

loading...
Terkubur Salju, Kucing Membeku Ini Hidup Lagi
Fluffy, kucing yang ditemukan membeku terkubur salju di Amerika Serikat. Awalnya tak responsif, namun keajaiban terjadi dan hewan itu masih hidup. Foto/Facebook/Daily Mirror
A+ A-
KALISPELL - Seekor kucing di Amerika Serikat (AS) dianggap mati kedinginan karena tidak responsif saat ditemukan terkubur di bawah salju bersuhu minus 8 derajat Celsius. Namun, dengan bantuan dokter hewan keajaiban terjadi, di mana kucing yang membeku itu "hidup lagi".

Kucing bernama Fluffy itu milik warga Kalispell, Montana. Dia dilarikan ke rumah sakit hewan setelah sang pemilik menemukannya terkubur salju di luar rumah.

Dokter Jevon Clark dan timnya dari Klinik Hewan Kalispell menggunakan selimut hangat dalam upaya untuk membangunkan kucing yang sebelumnya sudah tidak responsif itu.



Setelah dua jam, suhu tubuh Fluffy masih terlalu rendah sehingga dokter hewan membawanya ke ruang gawat darurat.

Menurut Clark, suhu kucing biasanya sekitar 101 derajat Celsius.

Fluffy akhirnya mulai menunjukkan tanda-tanda pemulihan setelah beberapa jam perawatan.

Klinik itu menulis tentang keajaiban yang dialami kucing tersebut di Facebook. "Kisah sukses dan kelangsungan hidup yang luar biasa dari minggu ini. Beberapa klien menemukan kucing mereka yang terluka terkubur di dalam salju," tulis pihak klinik tersebut.

"Mereka membawanya pada kami pada dasarnya sudah beku dan tidak responsif. Suhunya sangat rendah tetapi setelah beberapa jam dia pulih dan sekarang benar-benar normal," lanjut pihak klinik, dikutip Daily Mirror, Jumat (8/2/2019).
Terkubur Salju, Kucing Membeku Ini 'Hidup Lagi'
Foto/Facebook/Daily MirrorPara pengguna media sosial memuji staf yang berpikir cepat di klinik hewan tersebut.

"Ini adalah mukjizat dengan pemikiran cepat dari 'orangtuanya' dan dokter hewan yang luar biasa ini!!!!!! Kucing luar ruangan ini telah menghabiskan satu dari 9 hidupnya! Dia sangat beruntung bahwa dia menemukan perawatan yang luar biasa," bunyi komentar seorang pengguna media sosial.

"Kucing kecil yang malang! Syukurlah ada yang menemukannya! Dia cantik!," bunyi komentar pengguna media sosial lainnya.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak