alexametrics

Berkumpul di Moskow, Penyihir Rusia Kirimkan Mantra untuk Bantu Putin

loading...
Berkumpul di Moskow, Penyihir Rusia Kirimkan Mantra untuk Bantu Putin
Sekelompok penyihir Rusia berkumpul untuk mengadakan 'Lingkaran Kekuasaan' guna mendukung Presiden Vladimir Putin dan mengucapkan mantra untuk meningkatkan kekuatan Rusia. Foto/Istimewa
A+ A-
MOSKOW - Sekelompok penyihir Rusia berkumpul untuk mengadakan 'Lingkaran Kekuasaan' guna mendukung Presiden Vladimir Putin. Mereka pun mengucapkan mantra yang mereka yakini akan meningkatkan kekuatan Rusia dan mengutuk musuh-musuhnya.

Perkumpulan itu, yang menyebut dirinya 'Kekaisaran Penyihir Terkuat', mengadakan upacara khusus di sebuah rumah besar di Moskow pada hari Selasa. Mereka menilai, Putin membutuhkan sedikit dukungan ekstra terhadap kekuatan jahat.

Mengenakan jubah hitam dan membaca dari buku mantra, para penyihir menggunakan kekuatan sihir mereka untuk menanamkan kekuatan baru di Rusia dan membantu Putin mengatasi masalah internasional.



"Dia yang mendengar dan tidak mendengar, yang melihat dan tidak melihat, yang dulu dan akan, tidak akan melupakan kata-kataku: Bangkitlah kekuatan besar Rusia, arahkan jalan Vladimir Putin dengan benar dan benar, melalui kata-kataku," bunyi salah satu mantra seperti dikutip dari RT, Kamis (7/2/2019).

Kepala penyihir dan pendiri Kekaisaran, Alyona Polyn, mengatakan kepada media Rusia bahwa upacara yang berlangsung sekitar 20 menit itu diadakan untuk mendukung negara dan presiden, karena ia adalah wajah Rusia.

"Kekuasaan - itu adalah semacam sorben," kata Polyn, menjelaskan bahwa orang tidak boleh berbicara negatif tentang siapa pun yang ditugaskan memimpin negara.

Tidak hanya mengucapkan mantra untuk meningkatkan kekuatan positif, mereka juga mengutuk musuh-musuh Rusia dan Putin.

"Siapa yang datang kepada kita dengan kejahatan, yang meninggalkan kita dengan kejahatan, yang menyakiti kita atau berbicara jahat - selamanya, selamanya dan tanpa akhir - Musuh terkutuk, musuh terkutuk!"

Ditanya dengan tepat siapa yang perlu didukung dan dilindungi Putin, para penyihir tidak memberikan rincian. Seseorang menjelaskan bahwa kutukan itu menentang semua yang menyerangnya dan mengatakan bahwa kritikus dengki harus dibungkam.

Polyn kemudian mengungkapkan bahwa segala sesuatu tentang upacara itu mulai dari hari, hingga waktu dan tempat diadakannya, dihitung dengan hati-hati sehingga energinya tersalurkan dengan benar kepada Putin.

Tetapi jangan khawatir, kepala penyihir itu mengklarifikasi bahwa tujuan keseluruhan adalah bertujuan untuk meningkatkan kualitas kehidupan di Bumi melalui Rusia dan untuk melakukan itu, hanya perlu mendukung presiden melalui ilmu sihir mereka.

Ini bukan pertama kalinya politik berpapasan dengan kekuatan okultisme.

Tahun lalu, sekelompok penyihir yang bermarkas di Brooklyn berusaha mencegah konfirmasi Hakim Agung Brett Kavanaugh dengan menempatkan "hex publik" pada calon yang saat itu terpilih. Hal itu mendorong intervensi yang kelihatannya berhasil dari seorang pengusir setan dan pastor Katolik yang bersumpah untuk melindungi Kavanaugh dari sihir mereka dengan massa.

Penyihir di seluruh dunia merencanakan ritual massal melawan Trump dan "semua yang bersekongkol dengannya" pada 2017. Mereka juga menggunakan tagar #MagicResistance di Twitter, kalau-kalau ada yang tertarik untuk bergabung.
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak