Keseruan Meet and Great Kiko di Surabaya, Anak-Anak Girang Bertemu sang Idola

Sabtu, 04 Mei 2024 - 22:53 WIB
loading...
Keseruan Meet and Great Kiko di Surabaya, Anak-Anak Girang Bertemu sang Idola
Meet and Great Kiko memberi kemeriahan tersendiri di Imoby di Kota Surabaya. Foto/ mpi
A A A
SURABAYA- Pameran ibu dan anak, Indonesia Mom & Baby, Kids Expo (Imoby) digelar di Kota Surabaya selama tiga hari di Grand City Surabaya, Jumat hingga Minggu (3-5 Mei 2024).

Pameran ini diikuti sekira 250 brand produk yang berhubungan dengan ibu dan anak. Serunya, pameran ini diisi dengan Meet and Great Kiko, animasi Indonesia yang hadir setiap Sabtu dan Minggu ditayangkan RCTI dan MNCTV.

Kehadiran Kiko menjadi magnet tersendiri bagi anak-anak Surabaya. Bahkan, anak-anak rela antre dan menunggu lama tanpa rewel demi bertemu dengan Kiko yang selama ini hanya disaksikan di layar kaca.

Salah seorang anak, Anjani, kelas III SD mengaku senang bisa melihat secara langsung idolanya. Anjani yang datang bersama adik dan kedua orang tuanya ini langsung mendekat ke stage begitu sosok Kiko bersiap naik panggung.

Sambil berteriak histeris, Anjani melambai-lambaikan tangan berharap Kiko mendekatinya. "Kiko, Kiko...," teriak Anjani tanpa memedulikan adiknya yang berdiri di sampingnya.

Murid kelas 3 SD yang tinggal di kawasan Gunungsari ini mengaku tak pernah melewatkan waktu untuk menonton tayangan Kiko di RCTI maupun MNCTV. "Saya senang sekali, saya mengidolakan. Lucu juga soalnya," katanya polos.

Pengakuan senada disampaikan Jovan warga kawasan Surabaya Timur. Dia nampak sumringah dan memanggil-manggil Kiko dari tempat duduk di depan stage. Dia pun meminta kedua orang tuanya agar bisa berfoto bersama dengan Kiko.

Diketahui, MNC Animation hadir pada pameran ibu dan anak, Imoby (Indonesia Mom & Baby, Kids Expo) untuk memperkenalkan animasi lokal kepada masyarakat, khussusnya di Surabaya dan sekitarnya.

"Kami hadir untuk memperkenalkan animasi lokal yaitu Kiko yang selama ini ditayangkan di RCTI dan MNC TV setiap Sabtu dan Minggu. Kali ini kami hadir lebih dekat dengan masyarakat di Surabaya," terang SPV Marcomm MNC Animation – Prasetiyo, Sabtu (4/5/2024).

Menurutnya, kehadiran MNC Animation menarik perhatian pengunjung yang kebanyakan anak-anak dan keluarga. "Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa banyak produk animasi karya anak bangsa yang bagus dan tidak kalah dengan dari luar negeri," ujar Prasetio lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)