alexametrics

Transportasi Gratis Selama Tahun Baru Disiapkan di Texas

loading...
Transportasi Gratis Selama Tahun Baru Disiapkan di Texas
Transportasi Gratis Selama Tahun Baru Disiapkan di Texas. (Istimewa).
A+ A-
BRYAN - Sejumlah perusahaan menawarkan transportasi gratis selama malam tahun baru. Salah satunya Daniel Stark Law. Firma hukum tersebut memberikan voucher gratis Uber senilai USD25 untuk warga Kota Bryan, Texas, Amerika Serikat (AS). Voucher itu dapat digunakan dari tengah malam sampai pagi 1 Januari 2019.

Danny Daniel, pendiri dan pemilik Daniel Stark Law, menawarkan voucher ini untuk membantu warga lokal bepergian dengan nyaman dan aman selama malam tahun baru. Maklum, sebagai anak yatim, Danny tidak pernah melihat wajah ayahnya yang tewas dalam kecelakaan lalu lintas akibat pengendara taksi mabuk.

“Saat itu, saya masih berusia dua tahun. Pada malam tahun baru kali ini, otoritas terkait melakukan semua yang mereka mampu untuk memastikan anak-anak tumbuh bersama ayahnya dengan mengimbau pengendara agar tidak mabuk. Kami juga ingin membantu dengan tiket gratis Uber,” ungkap Danny dikutip kbtx.com.



Danny mengaku sangat sedih tumbuh dewasa tanpa didampingi ayah. Dia sangat butuh kasih sayang dan figur yang dapat memompa motivasinya menjadi orang hebat. Saat ini, Danny memiliki anak dan mencoba menjaganya sepenuh hati. Dia sangat berharap ayahnya dapat melihatnya menjadi orang yang amat sukses.

“Peristiwa itu benar-benar mengubah hidup saya dan menjadi salah satu alasan saya memilih profesi pengacara dan memberikan voucher transportasi gratis kepada masyarakat,” kata Danny. Menurut Danny, jika program ini berhasil menyelamatkan satu nyawa, waktu dan uang yang dia keluarkan sangat berarti sekali.

Warga Austin, Waco-Temple-Killeen, dan Bryan-College Station dapat memperoleh voucher tersebut dengan melakukan pendaftaran online. Berikutnya, kode unik akan dikirim via e-mail. Mereka diminta melakukan pendaftaran selambat-lambatnya pada tengah malam 30 Desember untuk mengaktivasi kode unik itu.

Selain di Texas, warga di London juga mendapatkan transportasi gratis selama malam tahun baru. Antara tengah malam hingga pagi 1 Januari 2019, warga lokal dapat bebas menaiki bus, overground, DLR, hingga Tfl. Namun, beberapa transportasi di sejumlah titik ada yang akan tutup sebelum pukul 03.00 pagi. (Muh Shamil)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak