alexametrics

Pernikahan Isha Ambani, Sediakan Carter 100 Pesawat

loading...
Pernikahan Isha Ambani, Sediakan Carter 100 Pesawat
Pernikahan Isha Ambani, Sediakan Carter 100 Pesawat. (Istimewa).
A+ A-
MUMBAI - Pernikahan Isha Ambani dan Anand Piramal menyorot perhatian dunia. Sebab, pernikahan itu disebut-sebut sebagai pernikahan termewah yang pernah ada, didahului dengan perayaan prewedding selama seminggu penuh di Udaipur, dengan tamu undangan dari kalangan ternama, seperti mantan Ibu Negara Hillary Clinton, pengusaha, investor, sekaligus filantropis Amerika Henry Kravis, belum lagi sederet artis Bollywood.

Penampilan Beyonce turut memeriahkan acara pernikahan putri satu-satunya pengusaha Mukesh Ambani tersebut. Menurut laporan, Mukesh telah menyewa lebih dari 100 pesawat carteran untuk menerbangkan para tamunya dari dan ke Udaipur.

Mukesh bahkan menyumbang tiga kali makan per hari untuk 5.100 masyarakat di Udaipur selama empat hari penuh sebagai rasa syukurnya. Menurut perwakilan keluarga, mereka juga menggelar bazar yang memamerkan kerajinan lokal seperti lukisan.



Seusai pesta pre-wedding, keluarga Ambani menjadi tuan rumah acara resepsi pada Jumat (14/12) di Jio Gardens, Mumbai. Resepsi tersebut dihadiri artis Bollywood, atlet olahraga, dan kalangan pengusaha.

Untuk menghibur para tamu, mereka menghadirkan konser musik selama resepsi. Lantas, berapa kiranya total biaya yang dikeluarkan untuk menggelar pernikahan terbesar itu? Banyak media yang melaporkan bahwa estimasi biaya pernikahan menembus angka Rp1,5 triliun.

Namun, pihak keluarga menampik hal tersebut dan mengatakan bahwa biaya pernikahan tidak lebih dari Rp217 miliar, tetap saja nominal yang fantastis.

Uang sebesar itu mungkin tidak seberapa bagi pengusaha sekelas Mukesh Ambani yang berhasil meng geser kedudukan pendiri Alibaba, Jack Ma, sebagai pria terkaya Asia pada pertengahan 2018 ini.

Terlebih, Isha Ambani adalah anak pertama yang menikah. Melengkapi kebahagiaan kedua mempelai, Isha dan Anand akan menempati apar temen yang menghadap laut di Worli, Mumbai.

Gedung yang diberi nama Gulita itu merupakan hadiah kedua orang tua Anand. Keluarga Piramal memenangi lelang Gedung Gulita pada 2012 dan membelinya seharga Rp923 miliar.
halaman ke-1 dari 3
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak