Dasco: Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh Tak Bahas Pembagian Kursi Menteri

Kamis, 25 April 2024 - 19:24 WIB
loading...
Dasco: Pertemuan Prabowo dan Surya Paloh Tak Bahas Pembagian Kursi Menteri
Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad merespons pertemuan antara Presiden terpilih Pemilu 2024, Prabowo Subianto dengan Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh. Foto/dpr.go.id
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad merespons pertemuan antara Presiden terpilih Pemilu 2024, Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh . Ia menyebut tak ada pembicaraan terkait pembagian kursi menteri.

"Tadi tidak ada bicara-bicara pembagian kursi (Menteri)," ujar Dasco kepada wartawan di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).



Menurut Dasco, partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) justru mempercayakan penyusunan kabinet kepada Prabowo. Hal itu pun telah dikomunikasikan ke setiap partai.

"Karena kawan-kawan di partai koalisi itu menyerahkan sepenuhnya kepada Pak Prabowo untuk melakukan penyusunan kabinet," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Ketua DPR itu mengaku belum mengetahui lebih lanjut mengenai partai-partai mana yang akan diajak bergabung ke pemerintahan Prabowo-Gibran.



"Saya belum tahu perkembangan yang lain," tandasnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5443 seconds (0.1#10.140)