Pochettino: Tak Ada Gunanya Bicara Lukaku, Dia Pergi Musim Panas Ini!

Rabu, 24 April 2024 - 22:05 WIB
loading...
Pochettino: Tak Ada Gunanya Bicara Lukaku, Dia Pergi Musim Panas Ini!
Mauricio Pochettino menegaskan sudah tak ada gunanya membicarakan perihal masa depan Romelu Lukaku di Chelsea / Foto: Borneo Bulletin
A A A
Mauricio Pochettino menegaskan sudah tak ada gunanya membicarakan perihal masa depan Romelu Lukaku di Chelsea . Dikatakannya, dia bakal pergi pada bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Lukaku bersama Chelsea berakhir pada 30 Juni 2024. Sedangkan pihak Chelsea dan pemain itu sendiri belum mengadakan pertemuan untuk membahas mengenai pembaruan kontrak.

Pochettino mengaku enggan membahas Lukaku lantaran ia sudah menyatakan sikap untuk meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2024. Ia mengatakan mantan penyerang Manchester United itu tak ingin bertahan di Chelsea usai masa peminjamannya di AS Roma selesai.



"Tidak ada gunanya berbicara karena dia ingin pergi di musim panas. Dia adalah pemain yang tidak ingin bertahan," kata Mauricio Pochettino dikutip dari Tribal Football.

Pelatih asal Argentina itu mengatakan sejak awal kedatanganya ke Chelsea, pihak manajemen sudah memberitahukannya mengenai keinginan Romelu Lukaku yang ingin meninggalkan tim. Selain itu, Pochettino mengatakan Chelsea dan pihak Romelu Lukaku belum bertemu.

"Ketika saya tiba, klub memberitahu saya bahwa Romelu Lukaku ingin meninggalkan klub. Tidak ada gunanya membicarakan seseorang yang tidak ingin tinggal di sini dan tidak ada di sini. Jika terjadi sesuatu, maka kami akan berkomunikasi, namun untuk saat ini, kami belum membicarakan apapun," pungkasnya.



Sementara itu, Lukaku memberikan kontribusi cukup besar bersama AS Roma musim ini. Ia sudah mencetak 18 gol dan empat assist dari 41 penampilan di semua kompetisi.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)