Cuaca Jakarta Hari Ini: Hujan Intensitas Sedang dan Lebat Guyur Jaksel dan Jaktim

Rabu, 24 April 2024 - 06:52 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini: Hujan Intensitas Sedang dan Lebat Guyur Jaksel dan Jaktim
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta akan dilanda hujan dengan intensitas sedang dan lebat pada Rabu (24/4/2024). FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Jakarta akan dilanda hujan dengan intensitas sedang dan lebat pada Rabu (24/4/2024). Sejumlah wilayah yang diprediksi turun hujan itu adalah Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim).

"Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat terjadi di wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari," demikian himbauan BMKG yang dikutip dari website resminya, Rabu (24/4/2024) dini hari.

Melihat situs BMKG, cuaca Jakarta Barat (Jakbar), Jaksel, dan Jaktim diprediksi cerah pada pagi hari. Cuaca berubah pada siang hari di wilayah tersebut, yang diperkirakan turun hujan intensitas sedang pada siang hari. Sementara pada nalam hari, diperkirakan cuaca akan kembaki cerah berawan.



Sementara Jakarta Pusat (Jakpus) diprediksi cerah berawan pada pagi hari. Cuaca diperkirakan hujan sedang pada siang hari. Sedangkan pada malam hari, diperkirakan cerah berawan.

Untuk Jakarta Utara (Jakut), BMKG memprediksi cerah berawan sepanjang Rabu (24/4/2024). Sementara untuk wilayah Kepulauan Seribu, diperkirakan cerah berawan pada pagi hari dan berawan pada siang hari. Sedangkan untuk malam hari, diprediksi langit akan kembali cerah berawan.

Selain itu, BMKG juga memprediksi sejumlah wilayah di daerah penyangga Jakarta seperti Kota Tangerang. Pada pagi hari, diprediksi cerah berawan. Sedangkan untuk siang hingga malam diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan.



Kemudian, BMKG juga memprediksi cuaca di wilayah Kota Bekasi, Kota Depok, dan Kota Bogor. Di tiga wilayah itu, cuaca diprediksi cerah berawan pada Rabu (24/4/2024) pagi. Namun, cuaca diperkirakan hujan petir pada siang hari. Sementara pada malam hari, diprediksi langit berawan di tiga kota itu.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)