Jatuh Gegara Tergelincir, Pemotor Wanita di Sidoarjo Tewas Terlindas Truk Kontainer

Selasa, 23 April 2024 - 15:44 WIB
loading...
Jatuh Gegara Tergelincir, Pemotor Wanita di Sidoarjo Tewas Terlindas Truk Kontainer
Seorang wanita bernama Amirul Fauziah, warga Desa Wage, Kecamatan Taman, Sidoarjo tewas terlindas truk. Foto/Ilustrasi/Dok.Sindonews
A A A
SIDOARJO - Seorang wanita bernama Amirul Fauziah, warga Desa Wage, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, tewas terlindas truk kontainer di Jalan Raya Desa Trosobo, Kecamatan Taman, pada Selasa (23/04/2024).

Kecelakaan maut ini terjadi saat korban tengah berangkat kerja dari rumahnya di Desa Wage menuju Krian. Saat itu, korban yang mengendarai motor dengan nomor polisi W 5835 NEV, berjalan pelan di bahu jalan yang berkerikil.

Diduga, korban kehilangan kendali saat hendak naik ke jalan raya dari bahu jalan yang terlalu tinggi. Akibatnya, korban tergelincir dan jatuh di tepi jalan.

Naasnya, saat bersamaan melintas sebuah truk kontainer dengan nomor polisi B 9779 SB. Sopir truk diduga tidak mengetahui adanya korban yang terjatuh di samping kiri bagian belakang truknya. Akibatnya, roda belakang bagian kiri truk tersebut melindas kepala korban hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.



"Usai dievakuasi, korban langsung dibawa ke kamar jenazah RS Anwar Medika Balongbendo," ujar Kanit Gakkum, Satuan Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Ony Purnomo, Selasa (23/04/2024).

Sementara itu, sang sopir truk beserta kernetnya kini tengah dimintai keterangan oleh aparat Satlantas Polresta Sidoarjo. Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)