Meresahkan, Polisi Buru Hijabers Mesum di Kedai Es Krim Malang

Selasa, 23 April 2024 - 13:15 WIB
loading...
Meresahkan, Polisi Buru Hijabers Mesum di Kedai Es Krim Malang
Perbuatan mesum perempuan hijabers muda di Malang dengan pacarnya viral di media sosial. Foto/Tangkapan Layar
A A A
MALANG - Perbuatan mesum perempuan hijabers muda di Malang dengan pacarnya jadi perhatian. Polisi pun turun tangan untuk mencari tahu kebenaran video yang viral di media sosial dan pesan berantai tersebut.

Kapolsek Lowokwaru Kompol Anton Widodo mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu kebenaran dan keterangan lengkap dari kejadian tersebut.

“Adanya video viral aksi mesum di Jalan Gajayana, Senin (22/4), kami melakukan penyelidikan untuk mencari tahu lokasinya, siapa orang yang melakukan perbuatan tersebut, dan mengambil keterangan pegawai kafe terkait kebenarannya,” kata Anton, Selasa (23/4/2024).



Menurut dia, aksi perbuatan mesum sejoli muda di Malang memang beberapa kali terjadi dan kerap membuat resah. Makanya pihaknya bakal menjerat kedua pelaku bila berhasil diidentifikasi, dan terbukti dengan Pasal 281 ayat 1 KUHP tentang tindak pidana asusila.

Pihaknya mengimbau kepada pengelola kafe apabila menjumpai atau melihat adanya tindakan asusila yang dilakukan oleh pengunjung untuk ditegur dan melapor ke polisi.

“Pengelola kafe ketika menjumpai, melihat hal serupa agar melapor ke Polresta atau Polsek, juga adanya upaya pencegahan, mungkin ada peringatan himbauan dilarang melakukan perbuatan asusila, jika dihimbau melanggar ya melapor,” ungkapnya.



”Ketika melihat ada pengunjung melakukan perbuatan asusila untuk ditegur, malah jangan mengumbar di medsos, kalau dilihat anak bagaimana,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa mesum terjadi di sebuah kedai es krim di Jalan Gajayana, Lowokwaru, Kota Malang. Tampak dari video yang direkam dari kamera CCTV kedai kafe, terlihat dua sejoli pria dan wanita muda duduk di dalam kedai es krim.

Selanjutnya sang perempuan yang mengenakan hijab itu tampak memegang alat kelamin kekasihnya. Sesekali perempuan muda itu juga menundukkan kepalanya mengarahkan ke alat kelamin sang pria.

Aksi mesum ini terekam kamera CCTV kedai dan sempat ditegur oleh pegawai kedai. Penuturan MA, salah satu pegawai kedai menyebut aksi mesum itu terjadi pada Kamis sore (18/4/2024) di lantai dua kedai. Saat itu ia tengah bertugas dan pengunjung kafe tengah sepi.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8946 seconds (0.1#10.140)