alexametrics

Lewat Twitter, Trump Umumkan Pengunduran Diri Mendagri AS

loading...
Lewat Twitter, Trump Umumkan Pengunduran Diri Mendagri AS
Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump melalui akun Twitternya mengumumkan pengunduran diri Menteri Dalam Negeri AS, Ryan Zinke. Foto/Istimewa
A+ A-
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump melalui akun Twitternya mengumumkan pengunduran diri Menteri Dalam Negeri AS, Ryan Zinke. Trump menyebut, Zinke akan mundur pada akhir tahun ini.

"Menteri Dalam Negeri Ryan Zinke akan meninggalkan administrasi pada akhir tahun, setelah menjabat selama hampir dua tahun," kicau Trump, seperti dilansir Xinhua pada Minggu (16/12).

Trump dalam akun Twitternya juga mengatakan bahwa pemerintahnya akan mengumumkan pengganti Zinke pada pekan depan. Trump tidak memberikan penjelasan mengenai alasan pengunduran diri Zinke.



Namun, seorang pejabat AS, yang berbicara dalam kondisi anonim, menutukan bahwa Zinke telah diselidiki atas sejumlah hal yang melibatkan kesalahan manajerial dan konflik kepentingan.

Sementara itu, menurut laporan media AS, ada dugaan Zinke menggunakan kekuatannya sebagai Menteri Dalam Negeri untuk mendapatkan keuntungan pribadi dalam sebuah kesepakatan pembelian tanah di kampung halamannya, Hering, Montana.
(esn)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak