Ahmad Dhani Jadi Saksi Nikah Putri Andra Ramadhan: Sah!

Sabtu, 20 April 2024 - 18:33 WIB
loading...
Ahmad Dhani Jadi Saksi Nikah Putri Andra Ramadhan: Sah!
Ahmad Dhani menjadi saksi nikah putri dari sang gitaris, Andra Ramadhan pada hari ini, Sabtu (20/4/2024). Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Ahmad Dhani menjadi saksi nikah putri dari sang gitaris, Andra Ramadhan pada hari ini, Sabtu (20/4/2024). Momen sakral ini diabadikan Al Ghazali.

Diketahui, putri Andra Ramadhan, Yasmeen Bianda Fadhilah resmi dipersunting oleh sang kekasih, Adewale Ajamu atau yang akrab disapa Wale.



Prosesi ijab kabul pasangan ini dibagikan oleh putra Ahmad Dhani, Al Ghazali melalui unggahan Instagram Story pribadinya @alghazali7.

Terlihat Andra Ramadhan yang mengenakan jas hitam sedang menjabat tangan calon menantunya. Mempersunting Yasmeen Bianda, Wale memberikan maskawin berupa emas sebanyak 4,2 gram.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan anak kandung saya yang bernama Yasmeen Bianda Fadhilah dengan maskawin emas 4,2gram dibayar tunai," ujar Andra Ramadhan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yasmeen Bianda Fadhilah binti Andra Ramadhan Junaidi dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Wale.

Sementara, Ahmad Dhani yang merupakan pentolan Dewa 19 tampak duduk sebagai saksi nikah. Tampak Andra melirik ke arah Dhani sebelum sahabatnya itu berteriak 'Sah' usai Wale mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas.

Selain Ahmad Dhani beserta istri dan anaknya, terlihat Ari Lasso juga menghadiri pernikahan Yasmeen Bianda. Mantan vokalis Dewa 19 itu tampak membagikan foto bersama kedua mempelai beserta Dhani dan Andra.



Dia pun mendoakan yang terbaik untuk pernikahan putri dari sahabatnya itu. Yasmeen sendiri diketahui berteman dengan putri Ari, Ola Lasso yang turut hadir dalam acara pernikahan itu.

"Congratz Very Bro @andra_photo @lia_ips yg hari ini mantu @yasmeenbianda cs lama nya Kak @olalasso .. selamat yaaa....TUHAN berkati pernikahannya hingga selama lamanya. Cepet punya cucu reekkk," ujar Ari Lasso.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)