Man City Berpeluang Raih Gelar Ganda Musim Ini, Begini Reaksi Guardiola

Sabtu, 20 April 2024 - 16:06 WIB
loading...
Man City Berpeluang Raih Gelar Ganda Musim Ini, Begini Reaksi Guardiola
Pep Guardiola merespons beberapa pendapat bahwa Manchester City berpeluang merebut dua trofi pada musim ini / Foto: Manchester Evening News
A A A
Pep Guardiola merespons beberapa pendapat bahwa Manchester City berpeluang merebut dua trofi pada musim ini. Pelatih berkepala plontos itu menuturkan bahwa saat ini ia tak ingin konsentrasinya terganggu jelang laga semifinal Piala FA melawan Chelsea.

Man City akan melawan Chelsea di Stadion Wembley, London, Sabtu (20/4/2024) malam WIB. Klub berjuluk The Citizenspastinya menargetkan kemenangan guna merebut tiket final.

Apalagi, mereka berstatus sebagai juara bertahan Piala FA. Sebenarnya Man City berpeluang meraih treble winner di musim ini jika tak disingkirkan Real Madrid di Liga Champions.



Namun begitu, The Citizens masih ada peluang untuk menyabet gelar ganda yakni Piala FA dan Liga Inggris. Akan tetapi, Guardiola sama sekali tidak ingin memikirkan soal peluang tersebut.

Eks pelatih Barcelona ini sadar kalau di musim ini cukup banyak masalah yang dihadapinya sehingga membuat performa anak asuhnya cukup terseok-seok.

"Anda bertanya kepada saya tentang Treble dan lihat apa yang terjadi, kami tersingkir," tutur Guardiola seperti dilansir dari situs resmi Man City, Sabtu (20/4/2024).



"Untuk masalah yang kami hadapi, saya tahu apa yang terjadi musim ini dengan cedera dan pemain yang membutuhkan waktu untuk menemukan ritme mereka dan pemain penting yang tersisa jadi saya tidak bisa berharap berada di posisi ini," sambungnya.

Ketimbang memikirkan soal gelar ganda, Guardiola ingin fokus melawan Chelsea yang dinilainya merupakan lawan kuat. Sosok Cole Palmer menjadi sosok yang patut diwaspadai pemain The Citizen. Guardiola baru ingin bahas soal peluang gelar ganda jika Man City bisa melaju ke final dan memasuki pekan-pekan akhir Liga Inggris.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)