alexametrics

Cokelat Cair 1 Ton Bocor dari Pabrik, Lapisi Jalan di Jerman

loading...
Cokelat Cair 1 Ton Bocor dari Pabrik, Lapisi Jalan di Jerman
Ruas jalan di Werl, Jerman, berlumur cokelat akibat kebocoran pabrik cokelat DreiMester, pada 10 Desember 2018. FEUERWEHR WERL/via REUTERS
A+ A-
WESTONNEN - Cokelat cair sebanyak satu ton melapisi sebuah ruas jalan di wilayah Jerman barat. Cokelat sebanyak itu bocor dari tangki penyimpanan pabrik.

Kejadian itu berlangsung hari Senin. Pihak pemadam kebakaran mengatakan sebuah tangki penyimpanan di pabrik cokelat DreiMeister di Westonnen, pinggiran kota Werl, mengalami kebocoran dan meluber hingga ke ruas jalan yang dingin.

"Sekitar satu ton cokelat habis ke halaman dan dari sana ke jalan," kata brigade pemadam kebakaran Werl dalam sebuah pernyataan. "Sepotong choco-pancake berukuran sepuluh meter persegi," lanjut pernyataan tersebut.



Petugas pemadam kebakaran bergegas bekerja untuk menghilangkan cokelat yang melapisi jalan dengan sekop. Air panas dan obor juga digunakan para petugas untuk bekerja.

Bos DreiMeister, Markus Luckey, mengatakan kepada surat kabar Jerman; Soester Anzeiger, bahwa jika kebocoran itu terjadi mendekati hari Natal, maka akan menjadi bencana.

Luckey menambahkan bahwa pabrik kembali beroperasi normal pada hari Rabu (12/12/2018).

Menurut laporan koran Jerman tersebut, sekitar 25 petugas pemadam kebakaran dikerahkan di lokasi kejadian untuk membersihkan tumpahan cokelat yang melapisi jalan.

Sebuah perusahaan spesialis dilibatkan membantu mengatasi insiden itu. Brigade pemadam kebakaran meyakinkan penduduk setempat bahwa Natal yang bebas cokelat tidak akan terjadi di Werl.
(mas)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak