Berpikir Kematian, Vicky Prasetyo Minta Dimakamkan di Sebelah Pusara Istri Pertama

Sabtu, 20 April 2024 - 02:20 WIB
loading...
Berpikir Kematian, Vicky Prasetyo Minta Dimakamkan di Sebelah Pusara Istri Pertama
Vicky Prasetyo mengaku mulai mempersiapkan diri menghadapi kematian di ulang tahunnya yang ke-40. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Vicky Prasetyo mengaku mulai mempersiapkan diri menghadapi kematian di ulang tahunnya yang ke-40.

"Bukan untuk menakut-nakuti, tapi kita akan ada di fase takut dengan kematian sendiri," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2024).

Vicky bahkan telah menitipkan pesan kepada anak-anaknya. Mulai dari warisan hingga ingin sang anak mengantarkannya ke tempat peristirahatan terakhir kelak.



"Kalau suatu saat nanti kenapa-kenapa, aku udah berpesan dari jauh-jauh hari nggak akan menyusahkan orang banyak. Aku mau siapin semua sendiri sebelum waktunya. Ya paling anterin aku aja sampai ke liang lahat. Kita udah diskusi kayak gitu," beber Vicky Prasetyo.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga ingin dimakamkan di sebelah pusara istri pertamanya.

"Terus makamnya di sini ya kalau daddy nggak ada, aku bilang ke anak-anak. Aku pengin dimakamin dekat ibu aku, terus istri aku yang pertama, pengin dijejerin," ungkap Vicky.

Vicky Prasetyo merasa bahwa istri pertama itulah yang menemaninya di masa-masa susah, sebelum ia terkenal seperti sekarang.

"Ya banyak baktinya. Flashback hidup aku kan sebelum jadi apa-apa seorang Vicky Prasetyo, itu ada dia. Jadi aku merasa juga banyak menyakiti dia," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1369 seconds (0.1#10.140)