Iran: Musuh Kami Kecewa dengan Dampak Sanksi

Rabu, 12 Desember 2018 - 19:42 WIB
Iran: Musuh Kami Kecewa dengan Dampak Sanksi
Iran: Musuh Kami Kecewa dengan Dampak Sanksi
A A A
TEHERAN - Komandan Garda Revolusi Iran (IRGC), Mayor Jenderal Mohammad Ali Jafari mengatakan, musuh-musuh Teheran mengakui bahwa sanksi terhadap Iran tidak efisien dan tidak berdampak besar.

Jaafri menuturkan, kemampuan Iran dalam menghadapi sanksi tidak hanya diungkapkan oleh pejabat pemerintah, tetapi juga oleh para musuh Teheran. Dia menyebut, musuh Iran kecewa dengan dampak tekanan dan sanksi yang dijatuhkan pada negara tersebut.

“Kekuatan Amerika menurun. Musuh tidak berani mengangkat isu untuk menggulingkan Iran dan impian mereka tidak akan pernah terwujud," kata Jafari dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Sputnik pada Rabu (12/12).

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa aspirasi Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump untuk mendikte keinginannya ke Iran tidak dapat dicapai, karena momen Iran membungkuk ke AS tidak dapat ditemukan dalam sejarah.

Seperti diketahui, AS beberapa waktu menghidupkan kembali semua sanksi terhadap Iran, yang sebelumnya dihentikan dibawah kesepakatan nuklir 2015. Keputusan AS menghidupkan sanksi ini adalah kelanjutan dari keputusan Trump untuk mundur dari kesekatan nuklir.
(esn)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2885 seconds (0.1#10.140)