Genap 40 Tahun, Vicky Prasetyo Makin Takut pada Kematian dan Sudah Siapkan Kain Kafan

Jum'at, 19 April 2024 - 20:20 WIB
loading...
Genap 40 Tahun, Vicky Prasetyo Makin Takut pada Kematian dan Sudah Siapkan Kain Kafan
Usia Vicky Prasetyo genap 40 tahun pada Kamis (18/4/2024) kemarin. Tak ada perayaan mewah, di momen pertambahan usianya itu, Vicky justru mengaku semakin ingin mendekatkan diri pada Tuhan. Foto/Instagram Vicky Prasetyo
A A A
JAKARTA - Usia Vicky Prasetyo genap 40 tahun pada Kamis (18/4/2024) kemarin. Tak ada perayaan mewah, di momen pertambahan usianya itu, Vicky justru mengaku semakin ingin mendekatkan diri pada Tuhan.

"Cuma yang aku takutkan adalah siap nggak sih kalau suatu saat kita dipulangkan. Udah larinya ke religi terus sekarang," kata Vicky Prasetyo saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2024).

Vicky Prasetyo mengaku khawatir berhadapan dengan kematian. Oleh karena itu, ia sudah menyiapkan warisan untuk anak-anaknya.



"Usia 40 itu sudah penuh kekhawatiran ketika kita dihadapkan dengan Tuhan. Jadi saya mulai siapin rumah tinggal yang tetap ya, itu atas nama anak-anak semua. Terus ada usaha-usaha juga buat anak-anak," ungkap Vicky.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu meminta anak-anaknya kelak bisa mengantarkan dia ke tempat peristirahatan terakhir. Tak hanya itu, ia juga sudah menyiapkan segala kebutuhan untuk pemakamannya.

"Aku udah pesen ke anak-anak, paling anterin aku aja sampai ke liang lahat. Aku juga udah menyiapkan kain kafan beberapa. Terus aku pengin dimakamin dekat ibu sama istri aku yang pertama, pengin dijejerin," beber Vicky Prasetyo.

Ketika disinggung siap atau tidak, Vicky Prasetyo tidak akan pernah siap menyambut kematian.

"Ya memang nggak akan pernah siap ya. Tapi, kalau Allah memang sudah menakdirkan, ya nggak ada pilihan kan?" pungkas Vicky.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)