Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Akan Langsungkan Pernikahan dengan Pengusaha Tambang

Jum'at, 19 April 2024 - 17:17 WIB
loading...
Profil Putri Isnari, Pedangdut yang Akan Langsungkan Pernikahan dengan Pengusaha Tambang
Putri Isnari yang akan segera melepas status singlenya menjadi sorotan, mengingat dirinya akan dipersunting oleh seorang pengusaha tambang batu bara bernama Abdul Azis. Foto/Instagram Putri Isnari
A A A
JAKARTA - Putri Isnari yang akan segera melepas status singlenya menjadi sorotan, mengingat dirinya akan dipersunting oleh seorang pengusaha tambang batu bara bernama Abdul Azis.

Pada Rabu (17/4/2024) lalu, Putri Isnari baru saja menyelesaikan prosesi siraman dan pengajian yang secara langsung disiarkan di kanal YouTube pribadinya.

Tidak hanya itu, Putri dan sang calon suami juga telah melakukan sesi foto prewedding beberapa waktu lalu. Sayang, foto-foto yang diunggah justru menuai banyak hujatan karena dinilai terlalu sederhana, mengingat uang panai Putri ditaksir mencapai Rp2 miliar.


Profil Putri Isnari

Putri Isnari yang lahir di Balikpapan, Kalimantan Timur, pada 3 Januari 2004 merupakan peserta kompetisi menyanyi dangdut Dangdut Academy 4 di tahun 2017. Ia mengikuti audisi di Makassar setelah lolos audisi tahap awal di Balikpapan.

Dalam kompetisi menyanyi dangdut tersebut, Putri berhasil keluar sebagai juara kedua. Ia kemudian memulai karier menyanyi profesionalnya dengan merilis beberapa single. Single yang telah dirilis oleh penyanyi imut ini di antaranya Doa Ku (2017), Bintangku (2019), Drama Cinta (2021), Berbisik (2022), dan Menggapai Cinta (2023).



Selain bernyanyi, Putri juga mulai menjajal dunia presenting dan akting dengan membintangi beberapa judul FTV serta sinetron. Sejumlah judul sinetron dan FTV yang pernah dibintangi Putri di antaranya Magic 5 (2023), Tukang Sate Padang yang Bertekad Mengubah Nasibnya (2020), Penjual Kue Dongkal yang Rela Berkorban demi Keluarganya (2020), dan Kisah Anak Penjual Kue Carabikang (2023).

Penyanyi 20 tahun ini dikabarkan telah mengenal calon suaminya sejak 2022. Sampai akhirnya pada Januari 2023 pertama kali Putri dan Abdul Azis bertemu. Pada tahun yang sama pula, tepatnya pada Juli, Putri dan Abdul Azis menggelar lamaran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1009 seconds (0.1#10.140)